Sukses

Apple Gratiskan Unduh Game `Angry Birds Star Wars`

Tepat sehari setelah ulang tahunnya, Apple kembali menggratiskan salah satu aplikasi game populer. Kali ini giliran `Angry Birds Star Wars`.

Selama sehari penuh Apple memberikan akses kepada pengguna setianya untuk mengunduh gratis beberapa aplikasi berbayar yang populer. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang kelima, Apple kemarin menggratiskan beberapa aplikasi di App Store selama sehari penuh.

Promo gratis yang ditawarkan Apple ternyata bukan hanya berlaku selama sehari. Tepat sehari setelah ulang tahunnya, Apple kembali menggratiskan salah satu aplikasi game populer. Kali ini giliran Angry Birds Star Wars yang digratiskan.

Dilansir laman Ubergizmo, Sabtu (13/7/2013), Apple memberikan waktu seminggu bagi pengguna iPhone dan iPad untuk mengunduh Angry Birds Star Wars secara cuma-cuma.

Game besutan pengembang Rovio normalnya dibanderol $0,99. Dalam update ini Apple tidak menyebutkan game gratis ini berlaku untuk pengguna iPod touch atau tidak.

Namun saat tim Liputan6.com mencoba mengecek, ternyata gratis ini berlaku untuk pengguna iPod touch. Selamat menikmati gratisan! (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini