Sukses

Unik! Jam Tangan Ini Bisa Digunakan Untuk Menelpon

Saat ada getaran, itu menandakan ada panggilan masuk. Untuk menjawab atau menolaknya Anda cukup menyentuh layar jamnya saja.

Pernah membayangkan menjadi seorang mata-mata dalam film agen rahasia? Dengan perlengkapan dan gadget canggih seperti jam tangan misalnya, alat itu bisa digunakan untuk menerima dan melakukan panggilan.

Kini untuk bisa menggunakan gadget canggih seperti itu Anda tidak perlu berangan-angan menjadi seorang mata-mata. Perusahaan bernama Thanko membuat jam tangan yang bisa digunakan untuk menjawab dan menerima telepon saat disimpan di saku celana atau di dalam tas.

Dilansir laman Ubergizmo, Senin (8/7/2013), layaknya headset Bluetooh, jam tangan yang diberi nama Moshi Moshi ini juga menggunakan koneksi Bluetooth. Saat ada getaran, itu menandakan ada panggilan masuk. Untuk menjawab atau menolaknya Anda cukup menyentuh layar jamnya saja.

Selain bisa digunakan langsung pada pergelangan tangan, Moshi Moshi juga bisa digunakan layaknya perangkat ponsel. Anda cukup melepaskan jam tangan dari tali kemudian letakkan di telinga layaknya menggunakan ponsel.

Jam tangan unik ini kompatibel dengan semua ponsel yang memiliki koneksi Bluetooth. Untuk mengisi ulang baterai cukup disambungkan ke perangkat laptop atau desktop. Thanko membaderol jam tangan Moshi Moshi seharga 7.980 Yen. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini