Sukses

Angry Birds Classic Dapat Tambahan 15 Level Baru

Rovio merilis 15 level baru untuk Angry Birds Classic. Karakter Mighty Eagle si burung merah di level ini lebih cepat dari sebelumnya.

Nama besar Rovio tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game fenomenal Angry Birds. Produsen game itu merilis sejumlah episode baru untuk memanjakan pemain game Angry Birds Classic.

Pengembang game asal Finlandia ini merilis 15 level baru untuk Angry Birds Classic. Bukan hanya level baru, Rovio juga menghadirkan Bad Piggies yang mengendarai sebuah kendaraan aneh dalam menempuh perjalanan mencuri telur burung. Karakter Mighty Eagle si burung merah juga lebih cepat dari sebelumnya.

Sebagaimana dilansir laman Phone Arena, Jumat (5/7/2013), update level baru ini tersedia untuk smartphone dan tablet berbasis iOS dan Android. Sementara untuk platform lain kabarnya akan menyusul dalam waktu dekat.

Sementara itu Rovio juga dikabarkan akan merilis episode baru Angry Birds Go, namun justru Rovio merilis episode baru untuk Angry Birds Classic. Belum diketahui kapan Rovio akan merilis episode terbaru Angry Birds Go. (vin/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.