Sukses

Google Hangout Permudah Musisi Lokal Interaksi Dengan Penggemar

"Dalam dua hari ke depan, Sherina akan mengadakan Hangout dengan para penggemarnya untuk memperkenalkan single terbaru," kata Vishnu.

Sukses sebagai perusahaan mesin pencari internet di dunia, Google mengembangkan platform aplikasi lain. Salah satunya adalah platform jejaring sosial Google+.

Melalui fitur video chatting -- Hangout -- Google mengembangkan sejumlah layanan pendukung. Perusahaan mesin pencari yang berbasis di Mountain View, California itu  menghadirkan 'konser digital' musisi lokal dan internasional.

"Dalam dua hari ke depan, Sherina akan mengadakan Hangout dengan para penggemarnya untuk memperkenalkan single terbaru," ujar Vishnu K. Mahmud selaku Head of Communication Google Indonesia di Hotel Crowne Plaza Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Layanan chatting yang bisa digunakan bersamaan hingga maksimal 10 pengguna tersebut dikatakan Vishnu akan memudahkan para musisi untuk berinteraksi langsung dengan penggemar. Pertumbuhan pengguna internet dengan akses data berkualitas dan dukungan perangkat mumpuni membantu memudahkan pengguna mengakses layanan Google Hangout.

"Hingga akhir 2012 Google melansir ada 2,5 juta pengguna internet di seluruh dunia dan sedikitnya 6 milyar jam dihabiskan pengguna internet untuk menikmati konten video online," ujar Rudy Ramawy selaku Country Head Google Indonesia. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.