Sukses

Trilogy `Angry Birds` Beraksi di Konsol Game Wii dan Wii U

Permainan ini diklaim akan semakin seru dimainkan dengan memanfaatkan GamePad dengan teknologi layar sentuh.

Game mobile terpopuler di dunia Angry Birds kembali bersiap melebarkan sayapnya. Setelah sukses hadir di berbagai platform perangkat mobile dan desktop PC, Rovio selaku pihak pembesut dikabarkan akan segera menghadirkan game andalannya tersebut ke platform konsol game Nintendo Wii dan Wii U dalam paket video game berjudul Angry Birds Trilogy.

Dilansir laman SlashGear, Jumat (28/6/2013), game Angry Birds Trilogy akan berisi tiga versi game Angry Birds yaitu versi Original, Angry Birds: Seasons, dan Angry Birds: Rio, dengan total 30 episode ditambah level-level baru.

Paket ketiga seri game tersebut kabarnya akan segera tersedia untuk Wii dan Wii U pada bulan Agustus 2013 mendatang.

Permainan ini diklaim akan semakin seru dimainkan dengan memanfaatkan GamePad dengan teknologi layar sentuh yang dimiliki kedua konsol besutan Nintendo tersebut. Selain itu, layaknya pada platform mobile, di Wii dan Wii U pun gamer tetap bisa mempublikasikan hasil pencapaian permainan mereka via jejaring sosial.

Hingga saat ini belum diketahui berapa harga jual paket game ini akan dipasarkan oleh Rovio. Yang pasti, kehadirannya di platform konsol game dipercaya bakal memperkaya pundi-pundi keuangan pengembang game asal Finlandia itu. (dhi/gal/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini