Sukses

Gratis di Vidio, Live Streaming Undian Group Stage M4 World Championship 2022 Sore Hari Ini

Undian grup dan rilisan resmi turnamen M4 World Championship 2022 di Indonesia segera berlangsung pukul 15.00 WIB Kamis, 8 Desember. Anda bisa menyaksikan live streamingnya melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Undian grup dan rilisan resmi turnamen M4 World Championship 2022 di Indonesia berlangsung pukul 15.00 WIB Kamis, 8 Desember. Anda bisa menyaksikan live streamingnya melalui Vidio.com. 

M4 World Championship adalah kejuaran Mobile Legends Bang-Bang Internasional yang nantinya akan digelar di Jakarta, Indonesia pada bulan Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Babak penyisihan grup digelar pada tanggal 1-4 Januari 2023. Babak knockout digelar pada tanggal 7-14 Januari serta babak grandfinal pada tanggal 15 Januari 2023. 

M4 World Championship 2022 diselenggarakan oleh Moonton. Turnamen resmi kejuaraan dunia ini diikuti oleh 16 tim esports terbaik dari seluruh regional. 

16 tim tersebut antara lain ONIC Esports, RRQ Hoshi, Blacklist International, ECHO Esports, Team HAQ, TODAK, RSG SG, Falcon Esports, Burn x Team Flash, MDH Esports, S11 Gaming Argentina, Malvinas Gaming, RRQ Akira, Occupy Thrones, Incendio Supremacy, The Valley dan MDH Esports.

Moonton menyiapkan hadiah prize pool turnamen sebesar US$800 ribu atau sekitar Rp 12,4 miliar. Nantinya, mereka akan bertanding dalam beberapa fase yang akan dijelaskan selanjutnya.

Format pertandingannya setiap tim peserta akan terbagi ke dalam 4 grup yang akan menentukan posisi mereka di babak Knockouts. 

Tidak akan ada peserta yang gugur dari babak group stage. 8 tim terbaik dengan posisi terbaik (posisi 1-2 masing-masing grup) akan mengisi upper bracket.

Sebaliknya, 8 tim sisanya (posisi 3-4 masing-masing grup) otomatis akan mengisi lower bracket di babak knockouts. Karena posisi akan menentukan hasil yang dapat mengantarkan mereka menuju babak selanjutnya di turnamen ini. Di babak Knockouts, masing-masing tim akan bermain dengan game yang berbeda. 

Jika pada babak grup mereka bermain dengan format BO1, maka di babak upper bracket mereka akan bermain dengan format BO5 dan di lower bracket akan memainkan BO3.

Grand Final, masih sama seperti tahun sebelumnya akan ditentukan dengan format BO7. Semi-final dan Final Lower Bracket akan menggunakan format BO5.

Jangan lewatkan untuk menonton M4 World Championship melalui Vidio sore ini sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Undian M4 World Championship 2022

Kamis, 8 Desember 2022

Undian dan Press Rilis

Waktu : 15.00 WIB - SELESAI 

Live Streaming Undian M4 World Championship 2022

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.