Sukses

Live Streaming IESF 14th World Esports Championship 2022 Mobile Legends Bang-Bang di Vidio

Turnamen esports resmi yang diselenggarakan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mulai berlangsung sejak Jumat, 2 Desember hingga Minggu, 11 Desember 2022. Anda bisa menyaksikan live streaming melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports resmi yang diselenggarakan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mulai berlangsung sejak Jumat, 2 Desember hingga Minggu, 11 Desember 2022. Anda bisa menyaksikan live streaming melalui Vidio.com

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) menggelar acara game kejuaraan dunia bertajuk IESF 14th World Esports Championships 2022 menyuguhkan enam nomor game yang mencakup Counter-Strike Global Offensive (CSGO), PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, eFootball 2023, DOTA 2, dan Tekken 7. Diikuti oleh 120 negara 700 atlet yang siap berkompetisi.

Kategori game PUBG Mobile dan CS:GO menjadi partai pembuka. Selanjutnya babak Grand Final sendiri akan berlangsung mulai 8-11 Desember 2022.  

Sementara kategori gim Mobile Legends akan diikuti 8 tim yang telah lolos dari kualifikasi regional. Tim Indonesia akan menghadapi Filipina di bracket awal. 

Ajang turnamen eSports ini digelar pertama kalinya di Indonesia dengan Bali ditunjuk sebagai tuan rumah. Menariknya dalam acara game ini beragam lokakarya yang menampilkan pakar serta pelaku esports, ekshibisi, hingga panggung hiburan sudah dipersiapkan.

Selain itu para peserta yang mengikuti IESF 14th World Esports Championships 2022 dimanjakan dengan fasilitas menikmati keindahan pantai dan keindahan alam Bali yang sejalan dengan konsep sport tourism yang diusung.

Jangan lewatkan untuk menonton Live Streaming IESF 14th World Esports Championship 2022 di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming IESF 14th World Esports Championship 2022

Kategori Mobile Legends Bang-Bang

Sabtu, 3 Desember 2022 

09.00 WIB - Cambodia vs Nambia | Match 1 Upper Bracket

12.30 WIB - Malaysia vs Vietnam | Match 2 Upper Bracket

16.20 WIB - Slovenia vs Argentina | Match 3 Upper Bracket

Minggu, 4 Desember 2022

09.00 WIB - Indonesia vs Filipina| Match 4 Upper Bracket

12.30 WIB - Lose match 1 vs Lose match 2 | Match 5 Upper Bracket

16.20 WIB - Lose match 3 vs Lose match 4 | Match 6 Upper Bracket

Link Live Streaming IESF 14th World Esports Championship 2022 Mobile Legends Bang-bang

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.