Sukses

Top 3 Tekno: Biznet Down Bikin Pengguna Marah-Marah di Twitter

Artikel tentang warganet marah-marah karena layanan Biznet down di ranah Twitter, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (29/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang warganet marah-marah karena layanan Biznet down di ranah Twitter, terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (29/11/2022).

Selain itu, artikel soal alasan Sigma Battle Royale hilang dari Google Play Store, hingga gol Portugal ke gawang Uruguay ramai di Twitter juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Biznet Down Seharian, Pengguna Luapkan Kemarahan di Twitter

Biznet hadirkan anak perusahaan terbaru yang bergerak di industri kesehatan yaitu Virtu DigiLab (Liputan6.com/Camelia)

Sejumlah warganet mengeluhkan layanan internet Biznet down. Banyak pengguna yang melaporkan jaringan internet Biznet mati, sangat lelet, dan tidak stabil via Twitter.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengeluh kalau layanan Biznet mengalami gangguan selama seharian, sejak Selasa pagi (29/11/2022) hingga sore hari.

Sejumlah pengguna bahkan mengaku masalah Biznet down sudah berlangsung selama beberapa hari. Tak pelak, banyak pengguna yang kehabisan kesabaran sehingga meluapkan kemarahannya di Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Menyelisik Alasan Sigma Battle Royale Hilang dari Google Play Store

Sigma Battle Royale

Usai mengatongi ratusan ribu unduhan selama sekitar 48 jam, game Sigma Battle Royale malah hilang dari Google Play Store. Hal ini menjadi perbincangan para pecinta game, terutama komunitas Free Fire.

Game ini dihapus oleh Google setelah mencapai sekitar 500 ribu unduhan, sesaat setelah dirilis sebagai early access.

Banyak gamers berspekulasi Sigma Battle Royale dihapus atas permintaan Garena (publisher Free Fire).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Gol Portugal ke Gawang Uruguay Jadi Bahasan Warganet, Ronaldo Trending Topic di Twitter

<p>Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo (tengah) berebut bola diudara dengan pemain Uruguay Jose Gimenez dalam pertandingan kedua grup H Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Selasa (29/11/2022). (AP Photo/Petr David Josek)</p>

Gol Portugal ke gawang Uruguay di Menit ke-54 menjadi pembahasan warganet di Twitter. Banyak warganet mengira kalau Cristiano Ronaldo yang mencetak gol, padahal sebenarnya adalah Bruno Fernandes.

Hal ini cukup wajar karena di layar seolah-olah bola masuk lewat sundulan (menyentuh) kepala Ronaldo.

Terlebih, dia sempat melakukan selebrasi di matchday kedua grup H Piala Dunia 2022 tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.