Sukses

Telkomsel dan Vidio Hadirkan Paket Bundling Piala Dunia 2022 Qatar

Telkomsel dan Vidio menghadirkan paket bundling bagi pelanggan supaya bisa menonton seluruh pertandingan di Piala Dunia 2022 Qatar

Liputan6.com, Jakarta Telkomsel dan Vidio untuk menghadirkan paket bundling layanan data, yang menawarkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menonton seluruh pertandingan Piala Dunia 2022.

Dengan paket bundling ini, pelanggan bisa menyaksikan 64 pertandingan dari gelaran yang diadakan di Qatar ini, pada 20 November sampai 18 Desember 2022 secara lengkap.

Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi pelanggannya untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp 49 ribu dengan bonus kuota internet dan MAXstream 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp 88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

"Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam siaran persnya, dikutip Minggu (20/11/2022).

Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab dalam keterangan yang sama juga mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan Telkomsel.

"Karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi," ujarnya.

Selain itu, dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio, Wahab mengatakan mereka telah siap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program mendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.

Vidio nantinya akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses oleh para pelanggan Telkomsel secara langsung melalui aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton "Piala Dunia" yang telah tersedia di Aplikasi Vidio dan Aplikasi MyTelkomsel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Dunia 2022 Mulai 20 November 2022

Piala Dunia 2022 akan bergulir pada 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022 di Qatar. Ini menjadi kali pertama Piala Dunia diadakan di Timur Tengah.

Laga pembuka Piala Dunia kali ini akan dilakukan di Stadion Al Bayt yang mempertemukan Qatar melawan Ekuador. Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Kali ini, siaran Piala Dunia akan ditayangkan di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk TV free to air, pertandingan bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, Moji, serta Mentari TV.

Sementara untuk layanan streaming, penonton bisa menyaksikan event sepakbola terbesar dunia ini melalui platform Vidio. Dan, pertandingan Piala Dunia 2022 juga bisa disaksikan melalui TV satelit Nex Parabola.

Perlu diketahui, ada delapan pertandingan eksklusif yang hanya ditayangkan di Vidio. Jadi, delapan pertandingan ini tidak bisa ditonton melalui kanal penayangan lain.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Piala Dunia 2022 di TV Digital dan Vidio

Mengingat gelaran Piala Dunia akan segera berlangsung, Tekno Liputan6.com akan membagikan tips untuk menontonnya melalui TV digital atau platform Vidio. Nah, seperti apa? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Nonton Piala Dunia di TV Digital

  1. Siapkan TV digital yang sudah mendukung DVB-T2. Apabila belum memiliki TV yang mendukung siaran TV digital, kamu perlu menyiapkan STB (Set Top Box).
  2. Hidupkan TV, termasuk STB apabila menggunakannya.
  3. Buka Pengaturan, lakukan Auto Scan untuk memindai program yang tersedia.
  4. Tunggu hingga seluruh siaran TV digital muncul.
  5. Setelahnya, pastikan kamu telah mendapatkan SCTV, Indosiar, Moji, dan Mentari TV, karena empat saluran tersebut yang menyiarkan Piala Dunia 2022.

Nonton Piala Dunia di Vidio

  1. Masuk ke akun Vidio yang sudah dimiliki.
  2. Buka menu Berlangganan yang muncul di laman depan aplikasi atau situs.
  3. Pilih menu FIFA World Cup Qatar 2022 yang muncul di bagian paket berlangganan.
  4. Untuk menonton pertandingan di HP dan tablet, kamu bisa memilih paket berlangganan Rp 59.000.
  5. Sementara untuk menonton di semua perangkat, kamu bisa membeli paket berlanggan Rp 89.000. Namun untuk sekarang, ada promo dengan harga Rp 79.000.
  6. Setelahnya, kamu tinggal menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. 

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.