Sukses

Nonton Live Streaming Talkshow UniPin SEACA Major 2022 di Vidio, Kamis 17 November

Nonton live streaming talkshow UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) Major 2022 yang berlangsung pada Kamis 17 November 2022 sore hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nonton live streaming talkshow UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) Major 2022 yang berlangsung pada Kamis 17 November 2022 sore hari ini. 

Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan UniPin SEACA (Southeast Asia Cyber Arena) Major 2022 melalui OTT Live streaming Vidio.com. 

Tahun lalu, SEACA bekerja sama dengan UniPin menyelenggarakan turnamen eSports kategori Mobile Legends Bang-Bang dan PUBM Mobile diikuti peserta kawasan Asia Tenggara.

Rangkaian acara UniPin SEACA 2022 akan dimulai dengan acara SEATalks pada kamis, 17 November 2022 siang hari ini. Acara SEATalks bertujuan untuk membangun momentum dan antusiasme dari SEACA mendatang.

Selain itu, SEATalks 2022 berperan sebagai platform untuk berbagi banyak insight, pengalaman, dan informasi seputar dunia esports. Mengenai topik pembahasanya tentang pertumbuhan esports di berbagai negara Asia Tenggara.

Dalam acara SEAtalks nanti memakai format Talk Show dengan berbagai subtema independen yang saling berkaitan dan mendukung satu sama lain. Dalam talk show akan dibawakan oleh pengisi acara berpengalaman di bidang eSports. 

Jangan sampai lewatkan untuk menonton talkshow SEACA Major 2022 sore ini melalui Vidio.com sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal SEACA Major 2022

Kamis, 17 November 2022

  • 16.00 WIB – Branding In Esports (Pembicara: Tjhin Merry (Indonesia Sales Manager SanDisk) dan Yudistira Adipratama (Managing Partner at K-CASE Lawyer, the 1st Esports Dedicated Low Frim in Indonesia)
  • 19.00 WIB – Intricacies of Esports Law (Pembicara: Ivan Adiwibawa (Product Manager LCD Monitor Samsung) dan M. Rasyad Wibisono “8Ken” (Shoutcaster & Legal Officer for PT Elnusa Tbk)

Live streaming SEATalks SEACA Major 2022

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.