Sukses

Mobile Legends Kolaborasi dengan Neymar Jr., Ada Skin Eksklusif Baru

Mobile Legends: Bang Bang secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Neymar Jr.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) secara resmi merilis kolaborasinya dengan pesepakbola Brasil Neymar Jr.

Kolaborasi ini sendiri menjadi kolaborasi bertemakan Piala Dunia pertama yang dilakukan oleh Mobile Legends. Lewat event ini, skin dari Neymar da Silva Santos Júnior dapat dipakai untuk hero Bruno.

Skin Neymar Jr. sendiri akan mulai tersedia di 19 November, sementara skin spesial lainnya yaitu Halo Striker, bakal tersedia di 20 November 2022. Pra-registrasi sudah dibuka pada 11 November.

Selain itu, ada juga beberapa aktivitas dalam game yang dapat dilakukan pemain, untuk mendapatkan berbagai hadiah yang sudah dimulai pada 11 November 2022.

Pemain bisa menyelesaikan daily share untuk mendapatkan small badge pack dan foto yang ditandatangani dalam game, sebagai token untuk acara undian berhadiah "Cheer for Neymar" yang dimulai pada 19 November mendatang.

Mulai 19 November, akan ada dua undian yang diadakan bagi pemain untuk mendapatkan skin Neymar Jr. gratis. Pemain juga berkesempatan mendapatkan pose dan jersey ala Neymar.

Pemain juga berkesempatan mendapatkan token lucky draw dengan berpartisipasi dalam mode Classic, Ranked, dan Brawl. Selama event, pemain juga bisa mendapatkan hadiah dua kali lipat untuk menyelesaikan tugas di tanggal 3, 10, dan 17 Desember 2022.

Ada juga Lucky Flip di 20 November sampai 18 Desember, di mana pemain Mobile Legends berkesempatan mendapatkan skin Halo Striker dengan menukar 3 Lucky Card.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Mingguan

Event lain adalah Neymar Jr's Gift, di mana pada 28 November sampai 19 Desember, pemain bisa mendapatkan hadiah mingguan.

Hadiah pertama pada 3 sampai 9 Desember, pemain bisa melakukan penukaran Battle points untuk mengklaim berbagai Skin Trial Cards dan chests.

Hadiah kedua di 10 sampai 12 Desember adalah Double EXP dan Battle Point dengan mengikuti mode Classic/Ranked/Brawl. Hadiah ketiga adalah Efek Spawn baru hanya dengan login dari 17 sampai 19 Desember.

Kolaborasi antara Neymar dan Mobile Legends sendiri sebenarnya sudah terendus beberapa waktu lalu.

Saat itu, melalui sebuah postingan di akun Twitter resminya, Neymar Jr diketahui sedang gemar bermain gim Mobile Legends: Bang Bang buatan Moonton.

Saking sukanya bermain gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Neymar Jr baru-baru ini memamerkan skin baru untuk hero Yu Zhong. Adapun skin Exorcist Yu Zhong tersebut dirilis Moonton secara terbatas pada bulan ini.

Dalam postingannya, dia menyertakan caption bertuliskan "Nova skin para meu Yu Zhong 😎, Ele tá on e eu também" atau "Skin baru untuk Yu Zhong Saya, Dia aktif dan aku juga."

 

3 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket M4 World Championship

Terdekat, kompetisi esports Mobile Legends: Bang Bang M4 World Championship resmi akan digelar di Jakarta, Indonesia. Event ini akan diadakan pada 1 hingga 15 Januari 2023.

Informasi mengenai kompetisi ini pun sudah diungkap melalui akun resmi MPL Indonesia. Istora Senayan dipastikan akan menjadi lokasi penyelenggaraan Piala M-Series untuk tahun depan.

Menjelang kompetisi yang digelar tahun depan, tiket M4 World pun sudah bisa dipesan mulai Rabu (19/10/2022). Seperti diumumkan dari akun media sosial, pembelian tiket dapat dilakukan melalui Blibli.

Mengutip informasi dari situs resmi Blibli, harga tiket yang ditawarkan akan berbeda-beda tergantung babak yang sedang dijalani. Untuk babak penyisihan grup, tiket per hari dijual dengan harga Rp 30.000 dan selama masa early bird dibanderol Rp 24.000.

Sementara untuk babak knockout kompetisi Mobile Legends: Bang Bang ini, tiket dibagi berdasarkan kategori tempat duduk.

 

 

4 dari 4 halaman

Tujuh Kategori

Ada tujuh kategori yang ditawarkan, yakni Epic/Exp Lane, Epic/Mid Lane, Epic/Gold Lane, Legend/Exp Lane, Legend/Mid Lane, Legend/Gold Lane, serta Mythic.

Sesuai namanya, kategori dibanderol dengan harga yang paling terjangkau, yakni berkisar antara Rp 40.000 hingga Rp 60.000.

Lalu, kategori Legend dijual dengan harga mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 80.000, sedangkan Mythic dijual mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 120.000.

Untuk babak final yang digelar pada 15 Januari 2023, kategori Epic dijual Rp 80.000, kategori Legend Rp 105.000, dan kategori Mythic Rp 155.000. Sama seperti di babak penyisihan grup, ada potongan harga yang diberikan selama masa early-bird.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.