Sukses

Link Live Streaming Perempat Final Lokapala, Battle of Guardians dan Satria Dewa di Vidio 9-10 November

Kategori gim Lokapala, Battle of Guardians dan gim Satria Dewa Piala Presiden eSports memasuki babak perempat final yang dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 10 November 2022. Anda bisa menyaksikan keseruan highlights dan jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kategori gim Lokapala, Battle of Guardians dan gim Satria Dewa Piala Presiden eSports memasuki babak perempat final yang dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 10 November 2022. Anda bisa menyaksikan keseruan highlights dan jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 melalui live streaming Vidio.com. 

Piala Presiden eSports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan format pertandingan mulai dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup.

Pada babak kualifikasi final Terbuka akan ada 16 tim bertanding 4 tim dari final terbuka akan lolos menuju main event Piala Presiden Esports 2022.

Sebelum memasuki babak perempat final, main event Piala Presiden eSports 2022 gim Lokapala,  Battle of Guardians dan gim Satria Dewa telah digelar pekan kemarin. Sebanyak 8 tim berhak melaju ke babak perempat final Piala Presiden Esports 2022.

Dari delapan tim akan disaring menjadi 4 tim yang berhak melaju ke babak semifinal. Babak semifinal nanti menggunakan format BO3 dan Final menggunakan format BO5.

Adanya turnamen esports ini untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, khususnya para pengembang gim Tanah Air.

Jalannya pertandingan dilaksanakan secara hybrid, mengkombinasikan sistem daring dan luring namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Bagi para peserta yang berhasil menjadi juara, pihak penyelenggara telah menyiapkan total hadiah hingga Rp 1,8 miliar. 

Yuk, tonton keseruan Bracket Lokapala, Battle of Guardians dan Satria Dewa Piala Presiden Esports 2022 melalui link streaming di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Bracket Lokapala, Battle of Guardians dan Satria Dewa

Rabu, 9 November 2022

  • 10.00 WIB - Battle of Guardians 
  • 18.00 WIB - Battle of Satria Dewa

Kamis, 10 November 

  • 15.30 WIB - Battle Lokapala

Live Streaming Bracket Lokapala, Battle of Guardians dan Satria Dewa

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.