Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Kualifikasi Terbuka Mobile Legends Bang Bang Piala Presiden Esports 20-21 Oktober di Vidio

Kategori Mobile Legends Bang-bang Piala Presiden eSports memasuki babak kualifikasi terbuka yang diselenggarakan dari tanggal 20-21 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan keseruan highlights dan jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kategori Mobile Legends Bang-bang Piala Presiden eSports 2022 memasuki babak kualifikasi terbuka yang diselenggarakan dari tanggal 20-21 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan keseruan highlights dan jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 melalui live streaming Vidio.com

Piala Presiden eSports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan format pertandingan mulai dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup.

Kategori gim Free Fire, Mobile Legends Bang Bang, Lokapala dan Battle of Satria Dewa terbagi atas wilayah regional timur diantaranya Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Gorontalo, Papua Tengah, Dataran Tinggi Papua, dan Papua Selatan

Sementara untuk wilayah regional barat diantaranya North Sumatera, Sumatera Barat, Sumatera selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Riau, Riau Island, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung dan Aceh.

Babak kualifikasi terbuka MLBB diikuti 2.048 tim dan akan terbagi menjadi 4 grup. Masing-masing grup akan meloloskan 2 tim untuk bertanding di group stage Piala Presiden Esports 2022.

Sedangkan babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Esports 2022 diikuti 8 tim profesional dan nantinya akan disaring menjadi 6 tim saja yang lolos ke main event - group stage Piala Presiden Esports 2022. 

Delapan tim profesional tersebut diantaranya Aura Fire, Alter Ego, Evos Legends, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, RRQ, Geek Fam dan Onic Prodigy.

Adanya turnamen eSPorts ini untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, terkhusunya para pengembang gim Tanah Air.

Jalannya pertandingan dilaksanakan secara hybrid, mengkombinasikan sistem daring dan luring namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Bagi para peserta yang berhasil menjadi juara, pihak penyelenggarakan menyiapkan total hadiah hingga Rp1,8 miliar. Yuk, tonton keseruan final kualifikasi MLBB Piala Presiden Esports melalui link streaming di Vidio sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Kualifikasi Terbuka MLBB Piala Presiden eSports

  • Matchgame: 20 - 21 Oktober 2022 - MLBB
  • Waktu: 13.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Kualifikasi Terbuka MLBB Piala Presiden eSports

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.