Sukses

Pengguna Smartfren Bisa Dapat Diskon 15% di Seluruh Gerai Ismaya

Smartfren terus meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan setianya melalui kolaborasi dengan berbagai brand.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai provider pilihan favorit anak-anak muda, Smartfren terus meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan setianya melalui kolaborasi dengan berbagai brand.

Setelah sebelumnya menggandeng para kreator lokal dan perusahaan teknologi, baru-baru ini Smartfren berkolaborasi dengan grup Ismaya yang bergerak di bidang hospitality. Lewat kolaborasi ini seluruh pelanggan Smartfren bisa mendapatkan potongan harga sebesar 15% untuk pembelian di berbagai restoran dan toko milik Ismaya.

Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren mengatakan kolaborasi ini adalah salah satu langkah awal Smartfren untuk memberikan lebih banyak keuntungan dan kemudahan yang mendukung gaya hidup digital pelanggan.

“Kini lebih dari sekadar menikmati layanan internet 100% 4G, pelanggan Smartfren kini juga bisa menikmati layanan hospitality terbaik di Indonesia dari grup Ismaya dengan potongan harga. Tentu saja kedepannya akan ada lebih banyak keuntungan-keuntungan sejenis yang kami berikan khusus untuk pelanggan Smartfren,” kata Andrijanto Muljono.

Kolaborasi terbaru ini bisa dinikmati pelanggan di seluruh gerai yang dioperasikan oleh grup Ismaya, dan meliputi Djournal Coffee, Publik Markette, Pizza e Birra, Skye, Osteria Gia, Dragonfly, Mr. Fox, Social House, Social Garden, Tokyo Belly, Kitchenette, Sushi Groove, Djournal House, Manarai, A/A, atau The People's Café.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapat Diskon

Cara dapat diskon ini sangat mudah. Pelanggan Smartfren cukup mendaftarkan nomornya ke partnership.ismaya.com/smartfren. Selanjutnya pelanggan bisa langsung mengunjungi berbagai gerai Ismaya mana pun dan menikmati potongan harga tanpa pembelian minimum. Promo ini berlaku pada 1-31 Oktober 2022.

Pelanggan Smartfren juga dapat menikmati keuntungan lebih besar dengan cara install aplikasi MySmartfren dan mengumpulkan SmartPoin. Setiap kali melakukan transaksi isi ulang pulsa, pelanggan akan mendapatkan SmartPoin yang bisa ditukarkan dengan dengan antara lain, potongan harga saat belanja online, paket data, virtual items untuk game online, dan berbagai promo menarik lainnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.