Sukses

Jadwal Playoff MPL ID S10: Alter Ego vs Aura Fire dan BTR vs RBL

Berikut ini adalah jadwal lengkap babak playoff MPL ID S10.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal playoff MPL ID S10 hari ini 19 Oktober 2022 akan mempertemukan empat tim esports dalam dua laga seru.

Adapun keempat tim yang akan bertanding pada hari ini adalah Alter Ego vs Aura Fire dan Bigetron Alpha (BTR) vs Rebellion Zion (RBL).

Berbeda dari regular season yang mengusung konsep best of 3 (Bo3), playoff MPL ID S10 masih menggunakan sistem best of 5 (Bo5).

Ini berarti tim yang berhasil mengantongi kemenangan sebanyak 3 kali akan lolos ke babak selanjutnya, sementara yang kalah akan turun ke lower bracket.

Di lower bracket, tim-tim tersebut akan kembali untuk menentukan tim mana yang akan mengamankan tempat terakhir di babak Grand Final MPL ID S10.

Berikut ini adalah jadwal lengkap babak playoff MPL ID S10:

Rabu, 19 Oktober 2022

Alter Ego vs Aura Fire - 13.30 WIB

Rabelion Zion vs Bigetron Alpha - 18.30 WIB

Kamis, 20 Oktober 2022

RRQ Hoshi vs TBC - 13.30 WIB

Onic Esports vs TBC - 18.30 WIB

Jumat, 21 Oktober 2022

Final Upper Bracket

TBC vs TBC - 14.00 WIB

Sabtu, 22 Oktober 2022

Final Lower Bracket

TBC vs TBC - 16.00 WIB

Minggu, 23 Oktober 2022

Grand Final MPL ID S10 - 16.30 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah dari RRQ Hoshi, Evos Legends Gagal ke Playoff

<p>RRQ Hoshi berhasil menumbangkan dan menjegal Evos Legends di laga el clasico MPL ID S10 hari ini 1 Oktober 2022 untuk lanjut ke babak playoff. (Doc: MPL ID)</p>

Laga penentu apakah Evos Legends akan lanjut ke babak playoff MPL ID S10 berakhir dramatis, dimana mereka harus bertemu dengan lawan bebuyutan mereka, yakni RRQ Hoshi.

Dalam leg ke-2 El Clasico ini, tim RRQ Hoshi dengan anggota R7, Skylar, Alberttt, Clayyy, dan Vyn tampil dominan dan mampu menguasai jalannya pertandingan dengan sempurna.

Sementara itu, Evos Legends yang mampu mengalahkan RRQ Hoshi di leg 1 ternyata dibuat keteteran dengan kemampuan tim berjulul Raja dari Segala Raja.

Babak pertama dibuka Pendragon, Tazz, Dreams, Sutsujin, dan Clover dengan permainan cepat sehingga lebih unggul dalam jumlah kill ketimbang RRQ Hoshi.

Walau ketinggalan, Alberttt dkk tidak ingin berdiam diri dan mulai mengejar dengan men-counter strategi permainan para pemain Evos Legends.

Kedua tim pun saling kejar-kejaran objektif sehingga membuat pertarungan mereka semakin sengit dan menegangkan.

Berjalannya waktu, RRQ Hoshi semakin menekan para pemain Evos Legends dan berusaha untuk memaksa mereka keluar dari base untuk dapat bertarung di map land of dawn.

Masuk ke mid game, tempo permaianan kedua tim sempat turun dan lebih fokus untuk mengambil objektif di lane dan area jungle.

Clover dkk sempat membalikkan keadaan, namun team fight perebutan lord di late game ternyata lebih berpihak kepada para pemain RRQ Hoshi.

Memanfaatkan momen untuk mendorong masuk ke base, Alberttt dkk berhasil mengamankan babak pertama dengan kemenangan dalam pertanrungan epik di MPL ID S10 hari ini 1 Oktober 2022. 

3 dari 3 halaman

Evos Legends Gagal Melaju ke Babak Playoff

Mobile Legends: Bang Bang. (Doc. Moonton)

Di babak kedua ini, pemilihan hero dari Evos Legends yang tidak memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan Alberttt dengan Lancelot hero andalannya harus terbayar mahal.

Sejak early game, RRQ Hoshi sudah melakukan setup serangan dengan tempo cepat dan membuat para pemain Evos Legends terkejut.

Dengan strategi bermain cepat, RRQ Hoshi langsung melibas seluruh area jungle dan melakukan pick-off satu per satu pemain dari Evos Legends.

Hanya dalam waktu kurang dari 15 menit, RRQ Hoshi sukses menaklukkan tim berjuluk Macan Putih itu dalam pertarungan luar biasa.

Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi memastikan diri tempat di upper bracket babak playoff MPL ID S10. Sementara itu, ini akan menjadi pertama kalinya Evos Legends tidak berlaga di playoff.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini