Sukses

Link Live Streaming Grandfinal 2022 PMPL SEA Championship Fall di Vidio 21 sampai 23 Oktober 2022 : Ada 4 Wakil Indonesia

Sebanyak empat wakil Indonesia lolos ke babak grandfinal PMPL Sea Championship Fall 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 21 sampai 23 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat wakil Indonesia lolos ke babak grandfinal PMPL Sea Championship Fall 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 21 sampai 23 Oktober 2022. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Vidio.com.

Empat tim wakil Indonesia yang berhasil mengamankan tiket grandfinal diantaranya NFT Esports, Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, dan Boom Esports. Mereka berhasil masuk ke-16 klasemen akhir setelah melewati tiga pekan pertandingan. 

2022 PUBG Mobile Pro League Southeast Asia atau PMPL SEA Championship Fall merupakan turnamen eSports resmi yang diikuti peserta se-Asia Tenggara. 

Kompetisi ini sebelumnya diikuti sebanyak 20 tim. Namun hanya ada 16 tim yang berhak melaju ke babak grandfinal dan bersaing sengit di turnamen PUBG terbesar di Asia Tenggara ini untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah sebesar Rp3 miliar dari pihak penyelenggara. 

Alter Ego Limax satu-satunya wakil Indonesia yang menduduki peringkat lima besar dengan sejauh ini posisi kelima. Sementara tiga wakil Indonesia lainnya seperti Genesis Dogma GIDS sembilan, NFT Esports peringkat ke-14 dan Boom Esports peringkat ke-15. 

Untuk saat ini pemuncak klasemen sementara ditempati oleh The Infinity wakil Thailand, kemudian disusul oleh TEM Entertainment dan posisi ketiga FaZe Clan wakil Thailand. 

Mereka yang berhasil lolos ke babak final akan bertanding selama 3 hari, dengan memainkan 6 match per hari atau total 16 match dengan urutan map Sanhok, Miramar, Miramar, Erangel, Erangel, dan Erangel.

Wakil indonesia berpeluang merebut gelar juara untuk jangan smapai terlewatkan untuk menonton live streamingnya grandfinal 2022 PMPL Sea Championship Fall dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap dan Daftar 16 Tim Lolos Grandfinal

Daftar 16 Tim Grandfinal

  1. The Infinity
  2. TEM Entertainment
  3. FaZe Clan
  4. Bacon Time
  5. Alter Ego Limax*
  6. Vampire Esports
  7. Buriram United Esports
  8. D'Xavier
  9. Genesis Dogma GIDS*
  10. Geek Fam
  11. ShineLikeDiamond
  12. 4Rivals
  13. Yoodo Alliance
  14. NFT Esports*
  15. BOOM Esports*
  16. Eagle Esports

 

Link Live Streaming  PMPL Sea Championship Fall 2022

  • Matchgame : GRANDFINAL | 21-23 Oktober 
  • Waktu : 15.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming 2022 PMPL Sea Championship Fall Grandfinal

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.