Sukses

Daftar 7 Tim yang Amankan Tiket ke Grand Finals FFIM 2022 Fall

Setelah melalui perjuangan panjang dan sengit, terpilih 7 tim yang lolos dari babak Play-Ins ke Grand Finals FFIM 2022 Fall.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall segera masuk babak puncak atau Grand Finals pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Setelah melalui perjuangan panjang dan sengit, terpilih 7 tim yang lolos dari babak Play-Ins ke Grand Finals FFIM 2022 Fall.

Nantinya, ke-7 yang sudah terpilih ini akan bersaing melawan para jagoan dari Free Fire Master League (FFML) 2022 Season VI Divisi 1 di laga pamungkas.

Adapun seluruh tim yang bertanding akan memperebutkan tiket terakhir menuju Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok.

GPX Achiles dan Aura Ignite lolos dari babak Play-Ins 2022 dengan gemilang dengan berhasil menduduki posisi pertama dan kedua klasemen.

“Kami berhasil memberikan penampilan terbaik dari Round pertama dimulai, hal ini hasil evaluasi terhadap permainan kami di FFML Season VI Divisi 1,” ujar Coach GPX Achiles, Arief Rizaldy Fratama (Paman).

"Sekarang kami akan fokus ke Grand Finals karena target kami adalah menjadi juara. Akan banyak kejutan yang kami hadirkan di babak Grand Finals."

Sementara lima tim lain yang ikut menyusul ke babak Grand Finals FFIM 2022 Fall, antara lain MBR Epsilon, First Raiders Storm, Bigetron Delta, Echo Esports, dan First Raiders Eclipse.

Di laga pamungkas nanti, mereka akan menghadapi para jagoan dari FFML Divisi 1, yaitu EVOS Divine, Dragon Phoenix, G Arsy Aphrodite, Onic Olympus, dan RRQ Kazu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garena Free Fire Hadirkan Beragam Konten Baru di Booyah Day 2022

Garena Free Fire mengumumkan event Booyah Day yang dimulai di Indonesia pada 10 Oktober 2022. (Dok: Free Fire)

Garena Free Fire mengajak para pemain di seluruh dunia untuk bersiap merayakan Booyah Day pada Oktober 2022. Hadir untuk kali ketiga, Booyah Day 2022 di Indonesia dimulai pada 10 Oktober 2022, dan secara global dimulai 12 Oktober 2022.

Dalam Booyah Day 2022, Garena menghadirkan Free Fire Trend+, yakni sebuah sistem in-game baru yang mampu menghubungkan para pemain dengan berbagai label eksklusif di Free Fire.

Lewat Free Fire Trend+, pemain akan diberikan kebebasan untuk berekpresi dan berkreasi sesuai gaya maupun fashion pilihan yang tersedia di Free Fire.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (11/10/2022), dalam Booyah Day 2022, pemain juga diajak untuk menggali lebih dalam potensi diri. Jadi, Garena akan menghadirkan pengalaman seru yang mengajak para pemain menikmati proses mereka di Free Fire.

Pada Oktober tahun ini, Garena juga akan meluncurkan Potential sebagai brand pertama yang hadir dalam kolaborasi dengan Booyah Day 2022. Nantinya, Potential akan menghadirkan berbagai bundel koleksi ekslusif melalui Trend+.

Booyah Day 2022 juga akan menghadirkan koleksi ekslusif hasil kolaborasi yang didesain para kreator Free Fire. Mulai 10 Oktober 2022, koleksi ini bisa didapatkan sebagai in-game rewards bagi pemain yang mampu menyelesaikan berbagai misi dalam event ini.

Untuk Indonesia, kolaborasi ini akan menghadirkan weapon skin baru yang didesain secara khusus oleh kreator konten Free Fire, Rido Odiri. Skin ini tidak hanya tersedia untuk pengguna di Indonesia, tapi juga pengguna seluruh dunia.

Sejumlah event juga dipastikan hadir di Booyah Day 2022, salah satunya adalah Coin Clash sebagai mode baru. Mode baru ini bisa dicoba terbatas oleh para pemain mulai 22 hingga 30 Oktober 2022.

3 dari 3 halaman

Serial Free Fire Tales Kembali Hadir dengan Kisah Baru

Serial animasi yang terinspirasi dari kisah Free Fire, yakni Free Fire Tales: Double Trouble.

Serial animasi yang terinspirasi dari game Free Fire, yakni Free Fire Tales, dipastikan akan kembali hadir dengan babak baru. Hadir dengan judul Free Fire Tales: Double Trouble, serial ini akan rilis pada 24 September 2022.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/9/2022), babak baru ini mengisahkan perjalanan dari karakter baru yakni Tatsuya Gracia dan saudaranya Shirou. Serial ini akan menceritakan kisah mereka dalam menghadapi berbagai tantangan dalam dunia Free Fire.

Sebagai bagian dari serial ini, kisah Tatsuya akan diungkap dalam game Free Fire melalui pembaruan Lobby. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemukan sejumlah senjata, koleksi item tematik terbaru, dan berbagai konten in-game lainnya.

Garena Free Fire juga akan merilis misi tematik dalam game Free Fire mulai 23 September 2022. Dalam misi ini, pemain dapat beraksi bersama Tatsuya untuk bersaing dengan Shirou.

Pemain juga bisa mengikuti event Griza Fighter dan menghadapi beberapa karakter jahat, hingga melawan raja terakhir. Pada waktu yang sama, Free Fire turut menggulirkan sejumlah pembaruan dalam game mulai 21 September 2022.

Adapun sejumlah pembaruan yang akan hadir dalam game mobile ini, beberapa di antaranya adalah:

Free Craftland Custom Rooms: Para pemain akan mendapatkan sejumlah kartu Free Play room yang dapat digunakan untuk membuat room custom di Craftland secara gratis.

Customizable Droid Apocalypse di Craftland: Pemain dapat dengan mudah memodifikasi layout, parameter, dan aturan untuk membuat pertarungan PvE sesuai selera dalam room custom Craftland.

Official Recommendation di beranda Craftland: Para pemain akan secara reguler mendapatkan rekomendasi peta tematik baru yang dapat dimainkan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini