Sukses

Link Live Streaming Kualifikasi dan Semifinal Free Fire Phoenix Cup Prasmul Olympics di Vidio, 13 sampai 14 Oktober

Kategori gim Free Fire Prasmul Olympics memasuki babak kualifikasi dan semifinal diselenggarakan tanggal 13 sampai 14 Oktober 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan menyaksikan melalui siaran langsung Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Kategori gim Free Fire Phoenix Cup Prasmul Olympics memasuki babak kualifikasi dan semifinal diselenggarakan tanggal 13 sampai 14 Oktober 2022. Seluruh keseruan turnamen ini, bisa anda nikmati dengan menyaksikan melalui siaran langsung Vidio. 

Phoenix Cup merupakan turnamen e-sports yang diselenggarakan oleh mahasiswa Universitas Prasetiya Mulya. Phoenix Cup Prasmul Olympic mempertandingkan game-game populer di Indonesia seperti Mobile Legends, PUBG, Valorant dan juga DOTA 2.

Untuk babak kualifikasi berjalan hanya satu hari dimulai pada sore hari pukul 17.00 WIB Kamis, 13/10 besok. Dan babak semifinal akan dilaksanakan pada hari berikutnya Jumat, 14/10 mendatang. 

Dalam turnamen ini pihak penyelenggara menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah. Berdasarkan kategori DOTA 2 Juara 1 senilai 6juta, Juara 2 senilai 4juta dan Juara 3 senilai 2,5juta. Kemudian untuk kategori Valorant juga hadiah berupa uang untuk Juara 1 senilai 6juta, Juara 2 senilai 4juta dan Juara 3 senilai 3,5juta. 

Selanjutnya untuk kategori Mobile legends hadiah berupa uang untuk Juara 1 senilai 5juta, Juara 2 senilai 3,5juta dan Juara 3 senilai 2,25juta. 

Serta untuk kategori PUBG Mobile hadiah berupa uang untuk Juara 1 senilai 5juta, Juara 2 senilai 3,juta dan Juara 3 senilai 1,7juta. 

Saksikan seluruh jalannya berbagai gim kompetisi Phoenix Cup Prasmul Olympics melalui OTT Vidio.com sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Free Fire Phoenix Cup Prasmul Olympics

Kamis, 13 Oktober 2022

  • Kualifikasi - Pukul 17.00 WIB

Jumat, 14 Oktober 2022

  • Semifinal - Pukul 16.30 WIB 

Link Live streaming kualifikasi dan semifinal Free Fire Phoenix Cup Prasmul Olympics

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.