Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 20, HP Android Berkamera Depan 60MP Plus OIS

Oleh Agustinus Mario Damar pada 07 Okt 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 07 Okt 2022, 16:00 WIB
Infinix Zero 20
Perbesar
Tiga pilihan warna Infinix Zero 20 yang baru saja meluncur di Indonesia. (Dok: Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Zero 20 menjadi salah satu model smartphone anyar yang diperkenalkan Infinix untuk pasar Indonesia. HP Android ini diperkenalkan bersama dengan Infinix Zero Ultra.

Menurut Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility, Sergio Ticoalu, smartphone anyar ini membawa pengalaman premium, karena sudah dilakukan peningkatan kemampuan, baik dari sisi kamera dan teknologi pengisian baterai.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (7/10/2022), Infinix Zero 20 hadir dengan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian daya 45W. Bersertifikasi TÜV Rheinland, Infinix mengklaim waktu yang dibutuhkan untuk pengisian daya lebih sedikit dari biasanya.

Sementara untuk fotografi, Infinix menyertakan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108MP, lensa ultrawide 13MP, dan depth sensor 2MP. Lalu untuk selfie, ada kamera depan 60MP yang sudah dilengkapi fitur OIS.

Dengan kemampuan kamera depan yang dimilikinya, Infinix mengklaim Zero 20 hadir dengan pengalaman kamera depan premium pertama di industri. Selain resolusi yang dimilikinya, Infinix juga menyertakan peningkatan fitur vlogging dan kemampuan fotografi yang baik. 

Soal dapur pacu, Infinix membenamkan chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Smartphone ini menjalankan XOS 12 berbasis Android 12.

Infinix Zero 20 menggunakan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Smartphone ini memiliki penutup belakang berbahan leather dan bingkai logam yang terintergasi dengan proses MDA.

HP Infinix ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni glitter gold, green fantasy, dan space gray. Penjualan perdana Infinix Zero 20 dilakukan mulai 7 Oktober 2022 dengan harga Rp 3.399.000.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Harga Infinix Zero Ultra, Ponsel dengan Pengisian Daya 180W

Infinix Zero Ultra
Perbesar
Tampilan Infinix Zero Ultra yang baru saja diperkenalkan. (Dok: Infinix)

Infinix resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Infinix Zero Ultra. Smartphone ini diluncurkan bersama dengan Infinix Zero 20.

"Seri Zero selalu mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kinerja efisien, serta pengalaman premium melalui efisiensi pengisian daya, chipset kuat, tampilan yang mengesankan," tutur Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (7/10/2022).

Zero Ultra sendiri merupakan varian paling tinggi yang diperkenalkan Infinix kali ini. HP Android ini hadir dengan dukungan pengisian daya 180W Thunder Charge.

Dengan kemampuan tersebut, Infinix mengklaim baterai 4.500mAh di Zero Ultra dapat terisi penuh 100 persen dalam waktu 12 menit saat menggunakan Mode Furious.

Kecepatan pengisian daya Zero Ultra ini ditunjang dengan dua sel baterai 8C beroperasi 90W selama pengisian. Selain itu, ada tiga pompa paralel pengisian daya mendukung konversi bertenaga tinggi pada perangkat Infinix.

Teknologi ini disebut dapat mengurangi panas saat mengisi daya, sekaligus meningkatkan umur perangkat, meski di lingkungan bersuhu tinggi. Infinix Zero Ultra juga dibekali dengan TUV Safe Fast Charging Certification.

Untuk dapur pacu, smartphone ini didukung chipset MediaTek Dimensity 920 5G disandingkan dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 13GB untuk menghadirkan kelancaran multitasking.

Infinix Zero Ultra memiliki layar AMOLED 3D Curved berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz dan sample touch 360Hz. Dibekali dengan pemindai sidik jari, layar smartphone ini sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light.

Infinix menyertakan tiga kamera belakang di smartphone ini yang terdiri dari lensa utama 200MP OIS, lensa ultra wide 13MP, dan depth sensor 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

HP Infinix yang hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan putih, ini menjalankan XOS 12 berbasis Android 12. Penjualan perdana Infinix Zero Ultra dilakukan pada 7 Oktober 2022 dengan harga Rp 6.449.000.


Infinix Note 12i 2022 Meluncur, HP Layar Besar Harga Rp 2 Jutaan

Infinix
Perbesar
Infinix Note 12i 2022 yang baru saja diperkenalkan di Indonesia. (Dok: Infinix)

Sebelumnya, Infinix juga resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di pasar Tanah Air, yakni Infinix Note 12i 2022. Sesuai dengan namanya, smartphone ini menawarkan spesifikasi khas Note yang unggul di kemampun multitasking.

"Infinix Note 12i 2022 sekali lagi menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan produk terbaik di berbagai segmen harga," tutur Country Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (29/9/2022).

Infinix Note 12i 2022 hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci. Meski memiliki layar lebar, bodi smartphone ini disebut tetap tipis, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Untuk dapur pacu, smartphone Rp 2 jutaan ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio G85 dan dipadukan RAM 6GB yang dapat ditingkatkan hingga 11GB berkat fitur Extended RAM. Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung 33W Super Charge.

Sementara untuk fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, 2MP, dan QVGA. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 8MP.

HP Infinix paling baru ini hadir dengan port USB Type C dan masih dibekali dengan jack headphone 3,5mm. Infinix Note 12i 2022 menjalankan sistem operasi Android 12.

Penjualan perdana Infinix Note 12i 2022 dilakukan pada 30 September 2022 di Lazada. Pada penjualan perdana, smartphone ini dibanderol dengan harga khusus Rp 2.199.000, sedangkan harga ritel Infinix Note 12i 2022 adalah Rp 2.299.000.


Ini Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 12 Pro yang Rilis Seharga Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 12 Pro
Perbesar
Infinix Hot 12 Pro unsung layar panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dan sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Infinix juga meluncurkan Infinix Hot 12 Pro. Perangkat yang dibanderol Rp 2 jutaan ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar serta performa yang diklaim gahar.

Mengutip keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Infinix Hot 12 Pro hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari sisi baterai, RAM, ruang penyimpanan internal, layar, dan performa keseluruhan.

Dengan begitu, perangkat ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dengan mobilitas tinggi hingga gamers yang menyukai smartphone layar besar dengan performa tinggi.

"Infinix Hot 12 Pro menghadirkan smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan memori internal yang besar agar para pengguna bisa merasakan pengalaman smartphone memuaskan," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Ia melanjutkan, Infinix Hot 12 Pro mampu membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk mendukung permainan gim mobile mereka dan mendukung produktivitas sehari-harinya.

Dari segi spesifikasi, HP Android Infinix Hot 12 Pro didukung RAM 8GB dengan ruang penyimpanan internal 128GB. Pengguna diklaim mampu mendapatkan sensasi menggunakan smartphone yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming

Infinix Hot 12 Pro juga didukung dengan layar dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming lebih fluid.

Layar seluas 6,6 inci ini menawarkan bidang pandang lebih lapang bagi pengguna. Sehingga membuat perangkat tersebut cocok untuk main gim adventure.

Kinerja Infinix Hot 12 Pro ditopang oleh chipset Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal. 

Sementara, kemampuan fotografi Infinix Hot 12 Pro menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera untuk menghasilkan foto maksimal di berbagai kondisi cahaya.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah NFC fungsional. Dengan begitu, perangkat Infinix Hot 12 Pro bisa dipakai mengisi saldo ewallet atau berbagi kontak, foto, maupun video.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya