Sukses

Game Indonesia Rising Hell Gratis di Epic Games Store sampai 13 Oktober 2022

Rising Hell adalah game garapan developer lokal Tahoe Games dan dirilis publisher Toge Productions

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang sudah sering dilakukan sebelumnya, Epic Games kembali bagi-bagi game gratis bagi melalui platform distribusi game-nya yaitu Epic Games Store.

Kali ini, salah satu game yang dapat diklaim secara cuma-cuma oleh gamer adalah game buatan developer dan publisher Tanah Air yang berjudul Rising Hell.

Rising Hell merupakan game bergenre Rogue-Lite, yang digarap oleh developer Indonesia Tahoe Games, serta dirilis juga oleh publisher game Indonesia Toge Productions. Game ini dirilis pertama kali di bulan Mei 2021.

"Berjuanglah melalui gerombolan iblis haus darah dan melarikan diri dari neraka saat Anda membuka karakter dan kemampuan baru untuk menciptakan kekacauan di lanskap neraka yang dibuat acak dan selalu berubah!" tulis deskripsi game-nya.

Game lain yang juga digratiskan untuk pekan ini adalah Slain: Back From Hell yang digarap oleh Steel Mantis dan dirilis oleh publisher Digerati.

Di game berjenis platformer ini, pemain akan mengontrol Bathoryn, seorang pahlawan terkutuk dari dunia Gothic, yang berusaha membebaskan enam alam terkutuk dari enam penguasa mematikan.

Perlu dicatat, kedua game gratis ini hanya bisa diklaim di Epic Games Store sampai tanggal 13 Oktober 2022 mendatang, pukul 10.00 malam, sebelum kembali ke harga aslinya.

Di harga asli, game Rising Hell dijual dengan harga Rp 66.600 sementara Slain: Back From Hell dijual dengan harga Rp 69.999.

Setelahnya, Epic Games Store akan menggratiskan ToeJam & Earl: Back in the Groove! yang bisa diklaim sampai tanggal 20 Oktober 2022. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi PC untuk Rising Hell dan Slain: Back From Hell

Kalau kamu tertarik memainkan game Rising Hell, berikut ini spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

Minimal

  • OS: Windows 7
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6320 (2*1866) atau setara
  • Memori: 2 GB
  • GPU: GeForce 7600 GS (512 MB) atau setara
  • Penyimpanan: 700 mb

Direkomendasikan

  • OS: Windows 10
  • CPU: Intel Core i3-6100 Processor atau setara
  • Memori: 4 GB
  • GPU: GeForce GTX 1050 atau setara
  • Penyimpanan: 700 mb

Untuk spesifikasi PC yang diperlukan jika ingin memainkan Slain: Back From Hell adalah:

Minimal

  • OS: Windows XP, Vista, 7 atau 8
  • CPU: 1.5 Ghz atau lebih cepat
  • Memori: 500MB
  • GPU: GT 750 M atau lebih tinggi

Direkomendasikan

  • OS: Windows 7 atau lebih tinggi
  • CPU: 1.5 Ghz atau lebih cepat
  • Memori: 500MB
  • GPU: GT 750 M atau lebih tinggi
3 dari 4 halaman

Age of Empires IV: Anniversary Edition Rilis di Steam 25 Oktober 2022

Di sisi lain, waralaba game Real-Time Strategy (RTS) Age of Empires bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang.

Mengutip siaran persnya, Rabu (5/10/2022), Xbox mengungkapkan bahwa di tanggal itu, mereka juga akan meluncurkan Age of Empires IV: Anniversary Edition di Steam dan Microsoft Store.

Versi ulang tahun game ini akan terdiri dari game dasar, semua update yang dirilis sejauh ini, serta Anniversary Update yang menghadirkan dua peradaban baru yaitu Ottoman dan Mali.

Pemilik game Age of Empires IV saat ini juga akan mendapatkan Anniversary Update secara gratis, termasuk Ottoman dan Mali, tantangan baru, pencapaian baru, delapan peta baru, dan dua bioma yang baru.

Selain itu, akan dimulai juga Musim Ketiga, penambahan Permainan Tim Berperingkat, meningkatkan keseimbangan angkatan laut dan memperkenalkan penanda Waypoint.

 

4 dari 4 halaman

Penambahan Bahasa

Xbox juga menyebut, di musim ketiga Age of Empires IV, akan ada beberapa hadiah bertema khusus.

"Satu tahun sejak peluncuran, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai, kembalilah untuk melihat hal baru atau uji permainan kamu dengan cara baru," kata oleh Emma Bridle, Director of Customer Voice, World's Edge.

Age of Empires IV Anniversary Update di 25 Oktober mendatang juga akan menambahkan sebelas bahasa ke dalam game.

Pemain pun akan bisa memainkan Age of Empires IV dalam bahasa Hindi, Belanda, Denmark, Swedia, Ceko, Norwegia, Yunani, Hungaria, Polandia, Finlandia, dan Portugis, serta bahasa-bahasa lain yang telah diluncurkan.

Lebih lanjut, Age of Empires II: Definitive Edition dan Age of Empires III: Definitive Edition, juga akan diikut sertakan dalam perayaan ulang tahun, dengan tantangan dalam game dan hadiah eksklusif.

(Dio/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.