Sukses

Top 3 Tekno: Overwatch 2 Kena Serangan DDoS hingga Fitur Baru Twitter

Artikel soal game Overwatch 2 kena serangan DDoS setelah baru diluncurkan, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (6/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal game Overwatch 2 kena serangan DDoS setelah baru diluncurkan, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (6/10/2022).

Selain itu, artikel soal daftar harga TV LED 43 inci hingga fitur baru Twitter juga disoroti oleh para pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Baru Rilis, Overwatch 2 Sudah Kena Serangan DDoS

Ragam karakter hero dalam Overwatch 2. BlizzCon 2019 menjadi panggung peluncuran Overwatch 2.  (FOTO / Blizzard Ent)

Blizzard baru saja meluncurkan sekuel dari salah satu game multiplayer shooter populer mereka Overwatch, yaitu Overwatch 2, di mana game ini banyak ditunggu oleh para penggemarnya.

Namun, saat dirilis pada Selasa pekan ini waktu setempat, Overwatch 2 sudah mengalami beberapa masalah, termasuk serangan siber DDoS yang merusak permainan di hari peluncurannya.

"Sayang sekali kami mengalami serangan DDoS massal di server kami," kata Presiden Blizzard Entertainment Mike Ybarra mengonfirmasi serangan tersebut di Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Daftar Harga TV LED 43 Inci, Mulai dari Rp 3 Jutaan

Ilustrasi TV Digital. Kredit: Mohamed Hassan via Pixabay

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) diberitakan menganggarkan pembelian televisi atau TV LED 43 inci senilai Rp 1.554.000.000 atau sekitar Rp1,5 miliar lebih. Televisi itu dimaksudkan untuk ruang kerja anggota dewan.

Dikutip dari laman Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) pada Selasa (4/10/2022), tertulis nama paket 'Pengadaan TV LED 43 Inch untuk Ruang Kerja Anggota'.

Seperti diberitakan News Liputan6.com, pengadaan paket itu memiliki kode 36341964 dengan satuan kerja pengusul Sekretariat Jenderal DPR RI.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Pengguna Twitter Kini Bisa Gabungkan Foto, Video, dan GIF dalam Satu Cuitan

Ilustrasi Twitter. Kredit: Photo Mix via Pixabay

Twitter baru saja meluncurkan fitur baru bagi pengguna Android dan iOS, dimana mereka bisa menggabungkan teks, foto, video, dan GIF di satu cuitan.

Adalah Alessandro Paluzzi yang menemukan fitur baru Twitter tersebut pada April 2022, dan dikonfirmasi perusahahaan beberapa bulan kemudian.

Kini, perusahaan mulai menggulirkan fitur tersebut ke pengguna mereka secara bertahap.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.