Sukses

Link Live Streaming MDL ID Season 6 Playoff Bracket di Vidio: 10 Tim Siap Beraksi 7-9 Oktober

Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) season 6 memasuki babak playoff bracket yang dimainkan mulai Jumat, 7 Oktober sampai Minggu, 9 Oktober. Banyak keseruan yang sayang anda lewatkan, yuk tonton melalui live streaming OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends Bang Bang Development League (MDL) season 6 memasuki babak playoff bracket yang dimainkan mulai Jumat, (7/10/2022) sampai Minggu, (9/10/2022) . Banyak keseruan yang sayang kamu lewatkan, yuk tonton melalui live streaming OTT Vidio.com. 

Mobile Legends: Bang Bang Development adalah turnamen resmi dari Moonton yang merupakan acara esports profesional MLBB tingkat 2 di Indonesia. 

MDL ID ini adalah kasta tertinggi kedua di bawah MPL ID bertujuan diselenggarakan sebagai tempat untuk berkembang dan menghasilkan para talent dan pemain baru untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah jutaan rupiah dari pihak penyelenggara.

Sebanyak 10 tim sudah siap bertanding di babak playoff MDL ID S6. Seluruh tim dipastikan menyiapkan strategi terbaik mereka demi meraih kemenangan.

10 tim tersebut di antaranya DNS, Geek Fam JR, Alter Ego x, Onic Prodigy, Bigetron Beta, RRQ Sena, GPX, Dewa United, Evos Icon, dan AURA Blaze. 

Untuk hari pertama babak bracket tersaji tiga laga pertandingan mulai siang hari pukul 13.00 WIB: DNS melawan Geek Fam JR, selang tiga jam kemudian Bigetron Beta akan melawan Onic Prodigy dan pada malam harinya pukul 18.45 WIB: Alter Ego x akan berhadapan dengan pemenangan match pertama. 

Pada hari penutup pertandingan yang digelar Minggu (9/10/2022), Evos Icon dan GPX dijadwalkan akan melawan tim-tim yang berhasil menang pada match kelima dan keenam. 

Bagi kamu pecinta turnamen esports yuk tonton MDL Indonesia Season 6 pekan ini, adapun link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming MDL Season 6 Playoff Bracket

Jumat, 7 Oktober 2022

  • 13.30 WIB - DNS vs Geek Fam Jr
  • 16.00 WIB - Bigetron Beta vs Onic Prodigy
  • 18.45 WIB - Alter Ego x vs TBC

Sabtu, 8 Oktober 2022

  • 13.00 WIB - Aura Blaze vs TBC
  • 15.30 WIB - Dewa United vs TBC
  • 18.30 WIB - RRQ Sena vs TBC

Minggu, 9 Oktober 2022

  • 13.00 WIB - Evos Icon vs TBC
  • 15.30 WIB - GPX vs TBC
  • 18.30 WIB - TBC vs TBC 

Link live streaming MDL Indonesia Season 6 Playoff Bracket

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.