Sukses

Top 3 Tekno: Harga Vivo V25e Rilis di Indonesia Bikin Penasaran

Artikel tentang harga Vivo V25e yang baru saja meluncur di Indonesia, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (3/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang harga Vivo V25e yang baru saja meluncur di Indonesia, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (3/10/2022).

Selain itu, artikel soal desain Oppo A77s dikabarkan serupa dengan Reno7, dan Vidio kalahkan Netflix dan Disney+ di Indonesia juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Vivo V25e Resmi Melenggang di Indonesia, Berapa Harganya?

Tampilan Vivo V25e yang resmi hadir untuk pasar Indonesia. (Dok: Vivo Indonesia)

Vivo resmi meluncurkan Vivo V25e untuk pasar Indonesia. Smartphone ini melengkapi deretan rangkaian generasi terbaru lini V yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

"Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan desain kami sematkan di dalam Vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat Rdengan harga lebih terjangkau," tutur Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (3/10/2022).

Untuk pasar Indonesia, Vivo V25e hadir dalam dua varian memori. Ada varian ROM 8GB/RAM 128GB yang dibanderol Rp 3.999.000, dan varian lain RAM 8GB/ROM 128GB yang dijual dengan harga Rp 4.299.000.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Oppo Bakal Bawa Desain Reno7 ke Oppo A77s

Tampilan Oppo A77s yang mengadopsi desain Oppo Reno7. (Dok: Oppo Indonesia)

Oppo telah memastikan diri akan menghadirkan smartphone terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Oppo A77s.

Hadir sebagai perangkat baru untuk lini A, Oppo mengungkapkan akan membawa perubahan desain pada smartphone ini.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (3/10/2022), perubahan desain yang dimaksud adalah Oppo membawa desain lini Reno untuk pertama kalinya ke seri A melalui Oppo A77s.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Vidio Kalahkan Netflix dan Disney+ di Indonesia, Jadi Raja di Negeri Sendiri

Vidio, sebuah platform Over-The-Top (OTT) terkemuka karya anak bangsa. (Istimewa)

Menurut riset Media Partners Asia (MPA), Vidio yang merupakan layanan video streaming milik PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek), menjadi layanan paling populer dalam hal konsumsi video premium di Indonesia.

Mengutip Bloomberg, Selasa (3/10/2022), Vidio bahkan disebut mengalahkan kedigdayaan Netflix dan Disney+ di pasar domestik.

Meskipun Disney+ memiliki lebih banyak pelanggan, sebagian besar berasal dari kemitraan dengan Telkomsel, masyarakat Indonesia lebih menyukai Vidio yang kini memiliki 3,5 juta pelanggan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.