Sukses

Nonton Live Streaming East Regional Qualifer Free Fire Piala Presiden Esports di Vidio

Kualifikasi regional timur Free Fire Piala Presiden eSports akan segera berlangsung selama dua hari dari tanggal 3 sampai 4 Oktober 2022. Keseruan highlights jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Kualifikasi regional timur Free Fire Piala Presiden eSports akan segera berlangsung selama dua hari, dari tanggal 3 sampai 4 Oktober 2022. Keseruan highlights jalannya pertandingan Piala Presiden eSports 2022 bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com

Piala Presiden eSports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan format pertandingan mulai dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup.

Untuk regional Free Fire, Mobile Legends Bang Bang, Lokapala dan Battle of Satria Dewa terbagi atas wilayah regional timur diantaranya Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Gorontalo, Papua Tengah, Dataran Tinggi Papua, dan Papua Selatan

Sementara untuk wilayah regional barat diantaranya North Sumatera, Sumatera Barat, Sumatera selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Riau, Riau Island, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung dan Aceh.

Babak kualifikasi terbuka Free Fire diikuti 3.456 tim dan melewati 3 tahap kualifikasi dan hanya akan ada 12 tim yang bertanding di kualifikasi final terbuka. Hanya 3 tim yang lolos menuju main event Piala Presiden Esports 2022.

Sedangkan untuk babak kualifikasi tertutup akan mengundang 12 tim profesional pilihan untung bertanding di kualifikasi tertutup. Hanya 3 tim yang lolos ke main event Piala Presiden Esports 2022.

Tujuan Piala Presiden Esports 2022 untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, terkhusunya para pengembang gim Tanah Air.

Jalannya pertandingan dilaksanakan secara hybrid, mengkombinasikan sistem daring dan luring namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Bagi para peserta yang berhasil menjadi juara, pihak penyelenggarakan menyiapkan total hadiah hingga Rp1,8 miliar. 

Yuk, tonton keseruan kualifikasi regional timur Free Fire Piala Presiden Esports melalui link streaming di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming East Regional Qualifer Free Fire Piala Presiden eSports

Matchgame : Kualifikasi Regional Timur Free Fire 

Waktu : 13.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming East Regional Qualifer Free Fire Piala Presiden eSports

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.