Smartfren dan Vidio Kolaborasi, Tawarkan Paket Bundel EPL dan F1 dengan Harga Lebih Terjangkau

Oleh Agustinus Mario Damar pada 27 Sep 2022, 18:40 WIB
Diperbarui 27 Sep 2022, 18:40 WIB
Vidio x Smarftren
Perbesar
(ki-ka) Chief Product & Service Strategy Smartfren Hermansyah Arifin dan Chief Product Officer Vidio Dhiku Adikusuma Wahab. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren mengumumkan kolaborasi bersama Vidio untuk menghadirkan paket bundel bagi para pelanggan. Lewat kolaborasi ini, Smartfren menghadirkan bundel paket berlangganan untuk Vidio Diamond (EPL Mobile) dan Vidio Platinum (F1 All Screen) dengan harga lebih kompetitif.

Untuk paket bundel Vidio Diamond (EPL Mobile), pelanggan Smartfren bisa mendapatkannya dengan harga Rp 57.000. Dalam paket bundel ini, pelanggan bisa akses ke seluruh konten Vidio Premier Platinum, EPL selama 30 hari, termasuk kuota utama 2GB dan kuota malam 5GB.

Sementara untuk paket Vidio Platinum (F1 All Screen), Smartfren menawarkannya dengan harga Rp 40.000. Nantinya, pelanggan akan mendapatkan akses ke seluruh konten Vidio Premier Platinum, F1 selama 30 hari, serta kuota utama 2GB dan kuota malam 5GB.

Sebagai perbandingan, harga paket Vidio Diamond (EPL Mobile) reguler adalah Rp 59.000, sedangkan paket Vidio Platinum ditambah F1 reguler adalah Rp 49.000. Untuk itu, Chief Product & Service Strategy Smartfren Hermansyah Arifin menuturkan, paket ini memungkinkan pelanggan mendapat konten premium dengan harga terjangkau.

<p>(ki-ka) Chief Product & Service Strategy Smartfren Hermansyah Arifin dan Chief Product Officer Vidio Dhiku Adikusuma Wahab. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

"Apabila pelanggan membutuhkan tambahan kuota, ada juga kuota add on yang bisa dipilih," tutur Hermansyah dalam konferensi pers yang digelar di Kantor Smartfren di Jakarta, Selasa (27/9/2022). Paket add on yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Di kesempatan yang sama, Chief Product Officer Vidio Dhiku Adikusuma Wahab menuturkan, kolaborasi ini penting untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan Vidio menyaksikan konten yang tersedia dalam platformnya.

"Kerjasama yang terjalin antara Vidio dan Smartfren adalah bentuk komitmen kami memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan dalam menyaksikan jutaan konten tayangan yang telah tersaji di platform kami," tutur Dhiku menjelaskan.

Selain paket bundel, Smartfren juga menawarkan akses paket Premier Gold Vidio secara gratis. Akses ini diberikan untuk pelanggan yang melakukan isi ulang paket apa pun dengan nominal minimal Rp 45.000.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kartu Perdana Smartfren Edisi Khusus untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G

Proses optimasi BTS yang dilakukan Smartfren. (Foto: Smartfren)

Lebih lanjut, Smartfren mengumumkan bundling kartu Unlimited Nonstop edisi khusus untuk Galaxy Z Fold 4 5G dan Galaxy Z Flip 4 5G.

Kartu perdana edisi khusus ini akan mendapatkan sejumlah manfaat, seperti kuota data total 60GB (5GB per bulan selama setahun) dan bebas akses unlimited aplikasi pilihan.

Menurut Chief Product & Services Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin, Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk dan layanan relevan dengan gaya hidup digital anak muda Indonesia.

"Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G terbaru ini merupakan produk selaras dengan semangat Smartfren, sehingga kami menghadirkan bundling kartu perdana khusus," tutur Hermansyah dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (27/8/2022).

Nantinya, bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus dengan masa berlaku setahun ini dapat diperoleh pelanggan setiap pembelian unit Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G di seluruh gerai Erafone di seluruh Indonesia.

Pelanggan tinggal menambahkan Rp 200.000 untuk bisa bisa langsung menikmati kartu perdana edisi khusus ini. Tidak hanya kartu fisik, Smartfren juga menyediakan kartu perdana khusus ini dalam bentuk eSIM.

Berbekal teknologi multiple carrier, milimeter wave, beam farming, dan teknologi lainnya, Smartfren mengklaim bisa memberikan koneksi internet terbaik yang bisa mengoptimalkan pemakaian Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Flip4 5G.

Head of MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, Samsung berkomitmen untuk selalu menghaidkrna inovasi yang membuat konsumen melakukan hal terbaik lewat dua perangkat terbarunya, yakni Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G.

"Dan tentunya kami ingin inovasi kami juga bukan hanya terbaik, tapi juga fungsional, begitu juga yang kami lakukan dalam kolaborasi dengan Smartfren sebagai partner operator yang memiliki visi dan semangat yang sama dengan kami, demi kebaikan konsumen nasional," tutur Selvia.


Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 5G

<p>Xiaomi Mix Fold 2 akhirnya diumumkan, dan siap bersaing dengan Galaxy Z Fold 4. (Doc: Xiaomi)</p>

Samsung telah memperkenalkan smartphone layar lipat terbarunya, yakni Galaxy Z Fold4 5G. Smartphone ini diperkenalkan bersama dengan Galaxy Z Flip4 5G dan sejumlah aksesoris terbaru Samsung.

Menurut Samsung, Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Salah satu yang menjadi andalan adalah smartphone ini mengggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang diklaim memiliki kinerja lebih cepat dan hemat baterai.

Memiliki ukuran layar serupa pendahulunya, smartphone ini hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 7,6 inci saat dibuka. Layar tersebut memiliki resolusi resolusi 2176 x 1812 piksel, kepadatan 374 ppi, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan Gorilla Glass Victus+.

Sementara saat dilipat, ada layar sekunder yang berupa Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi 2316 x 904 piksel. Layar tersebut sudah mendukung refresh rate 120Hz yang adaptif.

Untuk fotografi, HP Samsung ini mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dengan apertur f/1.8, OIS, dan autofokus Dual Pixel, lensa ultrawide 12MP dengan aperture f/2.2, dan lensa telefoto 10MP dengan aperture f/2.4 OIS, PDAF, dan 3x optical zoom.

Sementara kamera lain hadir di bagian depan dengan resolusi 10MP dan aperture f/2.2. Lalu, ada kamera di bawah layar beresolusi 4MP dengan aperture f/1.8.

Smartphone ini menjalankan One UI berbasis Android 12. Samsung menyertakan RAM 12GB dengan tiga opsi penyimpanan, yakni 256GB, 512GB, dan 1TB.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya