Sukses

DJI Osmo Mobile 6 Resmi Hadir untuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran DJI Osmo Mobile 6 yang dibekali dengan peningkatan fitur dan kemampuan dari generasi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kehadiran gimbal smartphone generasi terbaru untuk pasar Indonesia, yakni DJI Osmo Mobile 6. Gimbal generasi baru ini hadir dengan fitur dan kemampuan yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya.

"Sejumlah fitur menarik bisa dimanfaatkan untuk membantu menghasilkan gambar dan video yang tiada duanya. Dengan desain yang begitu menarik dan ringkas, saya yakin DJI Osmo 6 akan menjadi produk andalan para pembuat konten," tutur CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (26/9/2022).

Dijelaskan lebih lanjut, DJI Osmo Mobile 6 memiliki sejumlah kelebihan, salah satunya perangkat ini bisa dilipat, sehingga mudah disimpan dalam saku. Lalu, ada fitur extension rod yang memberi keleluasaan pengguna untuk mengatur bidikan kamera dengan posisi tinggi maupun rendah.

Gimbal ini juga dibekali dengan 3-axis Stabilization untuk menghasilkan rekaman video bebas guncangan. DJI Osmo Mobile 6 juga dibekali dengan fitur Active Track 5.0 untuk mengunci objek secara spesifik dan akurat.

Fitur-fitur yang juga tersedia di DJI Osmo generasi terbaru ini adalah Dynamic Zoom, Hyperlapse, Timelapse, Motionlapse, Panorama, Spin Shot, dan Story Mode. Ada pula teknologi magnetic attachment agar gimbal ini bisa menopang smartphone yang dipasangkan dengan kuat.

Pengoperasian gimbal ini juga mudah, karena bisa menggunakan tombol fisik pada perangkat termasuk aplikasi DJI Mimo. Nantinya, pengguna bisa menambahkan aksesoris yang dijual terpisah, seperti Fill Light Phone Clamp berupa lampu LED yang bisa diatur tingkat kecerahan dan suhu warnanya.

DJI Osmo Mobile 6 tersedia di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, Eraspace.com, termasuk DJI Official Store di sejumlah e-commerce. Gimbal ini dibanderol dengan harga Rp 2.479.000, sedangkan aksesoris Fill Light Phone Clamp bisa diperoleh dengan harga Rp 699.000.

Bersama dengan DJI Osmo Mobile 6, DJI juga menghadirkan varian DJI Osmo Mobile SE. Gimbal ini tersedia dengan harga Rp 1.489.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Erajaya Rayakan Ultah ke-26 dengan Peresmian 26 Outlet Baru

Sebelumnya, Erajaya Digital meresmikan serentak 26 outlet ritel barunya di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi. Hal ini adalah bagian dari rangkaian peringatan hari jadi Erajaya Group, Eraversary 2022 yang berlangsung dari 15 Agustus 2022 hingga 31 Oktober 2022.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, Erajaya Digital konsisten memperluas jaringan ritel, termasuk gerai yang dibuka melalui program Erafone Cloud Retail bersama investor dan mitra lokal.

"Kali ini bertepatan dengan hari jadi Erajaya Group ke-26, kami sekaligus meresmikan 26 gerai baru di Jawa, Bali, Sulawesi, dan Sumatera, sehingga makin mendekatkan diri ke pelanggan kami," kata Joy, dikutip dari keterangan Erajaya, Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut, Joy mengatakan, karena bertepatan dengan Eraversary 2022, pelanggan di lokasi-lokasi baru bisa langsung mendapatkan penawaran spektakuler, termasuk kesempatan memenangkan mobil BMW 218i Grand Coupe Sport, dan hadiah lainnya.

Dalam peresmian serentak di 19 kota berbeda, outlet yang dibuka terdiri dari 22 outlet Erafone, 2 outlet iBox, 1 outlet Xiaomi Store, dan 1 outlet Samsung Store by NASA.

Ada beberapa toko yang dibuka untuk pertama kalinya di sejumlah daerah, yakni Erafone Ruko Sinjai, Erafone Ruko Bantaeng, Megastore Bulukumba, Erafone Gianyar Sukawati, Erafone Monang Maning Bali, dan Erafone Sidewalk Jimbaran.

Di Pulau Bali, Erafone mencatatkan pembukaan terbanyak, yakni 4 outlet serentak. Erajaya juga tetap memastikan protokol kesehatan di semua outlet ritel yang baru dibuka. Mulai dari pembatasan pengunjung toko, jaga jarak antrean kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, dan penggunaan disinfektan berkala pada outlet. 

3 dari 5 halaman

Perayaan Eraversary 2022

Lalu, Erajaya Group meresmikan rangkaian promosi dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 dengan tajuk Eraversary 2022. Rangkaian promosi ini digelar mulai 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022.

Mengambil tema 'So Much Fun in Era', event ini akan menghadirkan berbagai program, baik online dan offline. Selain itu, Erajaya juga menawarkan promosi menarik, termasuk kesempatan mendapatkan hadiah spektakular yakni satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport.

Program ini juga menghadirkan sejumlah aktivitas lain, seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti konsumen di seluruh Erafaone. Erajaya turut bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo untuk menggelar tur 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline, mulai September hingga Oktober.

Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022, seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival. Menurut Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula, acara ini hadir untuk membagi keriaan pada pelanggan setia dari tahun ke tahun.  

4 dari 5 halaman

Sponsor

"Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘So Much Fun in Era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya," tuturnya dalam media gathering yang digelar Erajaya.

Kemeriahan program Erajaya ini didukung sejumlah sponsor utama, seperti Samsung, Kredivo, XL Axiata, Home Credit Indonesia, Indodana, serta IT: Immersive Tech. Beberapa brand yang juga mendukung adalah Xiaomi, Oppo, Vivo, Indosat Ooredoo Hutchison, Garmin, Apple, hingga Nothing.

Pelanggan Erajaya Group juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucher belanja, dan program cashback.

Promosi ini berlaku untuk semua platform dan kanal penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

Rencananya, pengundian program Eraversary 2022 akan dilakukan pada November 2022 dan penyerahan hadiah akan dilakukan mulai minggu pertama Desember 2022. Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial dan laman resmi Erajaya.

(Dam/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Serangan Drone AS Tewaskan Jenderal Top Iran. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.