Sukses

Jadwal MPL ID S10 25 September: Big Match Onic Esports vs Evos Legends

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 25 September 2022, dimana akan menampilkan big match Onic Esports vs Evos Legends

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-7 MPL ID S10 hari ini 25 September 2022 akan ditutup dengan laga big match antara Onic Esports vs Evos Legends.

Diketahui, kedua tim harus menelan kekalahan setelah sehari sebelumnya kalah dari tim Bigetron Alpha dan Geek Fam.

Apakah kedua tim ini mampu comeback dari kekalahan pada pertandingan kemarin? Apakah sang Landak Kuning mampu tumbangkan Macan Putih, atau malah sebaliknya?

Sebelum big match, fans game Mobile Legends juga akan disajikan pertandingan yang tidak kalah serunya antara Rebellion Zion vs RRQ Hoshi.

Rebellion Zion yang menjadi kuda hitam di MPL ID S10 ini beberapa kali membuat fans Mobile Legends terkejut dengan penampilannya.

Meski berada di posisi juru kunci klasemen, hal tersebut tampaknya tidak membuat para pemain Rebellion Zion patah semangat menghadapi tim lainnya.

Alih-alih patah semangat, para pemain Rebellion Zion justru menampilkan permainan terbaik mereka berhadapan tim-tim besar di MPL ID S10 ini.

Sebelum ini, tim Rebellion Zion mampu menumbangkan RRQ Hoshi dan Evos Legends dengan skor 2-0 pada pekan ke-3 dan ke-6.

Jadi pertemuan kedua, apakah RRQ Hoshi mampu membalaskan dendam kekalahan mereka di leg 1?

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 25 September 2022.

Minggu, 25 September

Rebellion Zion vs RRQ Hoshi - 15:00 WIB

Onic Esports vs Evos Legends - 18:15 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Masih Terlalu Kuat untuk Alter Ego

<p>kekuatan RRQ Hoshi di pertandingan MPL ID S10 hari ini ternyata masih terlalu kuat bagi para pemain Alter Ego. (Doc: MPL ID)</p>

Pertarungan RRQ Hoshi vs Alter Ego di hari kedua pekan ke-7 MPL ID S10 berlangsung dengan sengit, dimana kedua tim berusaha keras melancarkan strategi terbaiknya.

Laga hari ini langsung dibuka dengan pertempuran sengit antara RRQ Hoshi dan Alter Ego, dimana kedua tim sudah bertukar serangan.

Sayangnya, pada early game kedua tim masih belum berkomitmen untuk meneruskan team fight sehingga dapat menumbangkan lawan.

Seperti biasa, Clayyy, Vyn, Alberttt, R7, dan Skylar mampu melakukan setup serangan matang dan mematikan untuk dapat menumbangkan para pemain dari Alter Ego.

Sementara itu, tim beranggotakan Pai, Celiboy, Leomurphy, Udil, dan Nino lebih memilik melakukan pickoff para pemain RRQ Hoshi ketika sedang farming.

Masuk ke mid game, kedua tim bertarung imbang dimana Pai dan Nino dari Alter Ego menjadi target operasi para pemain RRQ Hoshi.

Pada menit ke-15, Alberttt dkk mampu menumbangkan seluruh pemain Alter Ego secara berurutan dengan gameplay menakjubkan sepanjan turnamen MPL ID S10 ini berlangsung.

Satu momen penting berhasil digenggam oleh Alter Ego, dimana mereka berhasil melakukan setup serangan memancing pemain RRQ Hoshi memanfaatkan source skill mereka.

Ketika sudah terpakai semua, Alter Ego pun langsung masuk melakukan follow up serangan dengan memberikan serangan mematikan dan menumbangkan pemain RRQ secara berurutan dan menyapu bersih.

Nino dkk pun langsung merangsek ke arah base dan memenangkan permainan di babak pertama MPL ID S10 hari ini.

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Comeback Dua Babak Sekaligus

Jangan Lewatkan Streaming MPL ID S10 Minggu Ketujuh Live Vidio 23 sampai 25 September

Alberttt dkk tampaknya tidak ingin melakukan kesalahan serupa di babak pertama, dan lebih memilih untuk melakukan serangan engan lebih matang.

Terbukti, tim RRQ Hoshi mampu menumbangkan empat pemain Alter Ego secara berurutan dengan R7 tampil sebagai support luar biasa untuk memenangkan team fight ini.

Clayyy dkk pun semakin pede dengan setup serangan yang dibangun, sehingga pada menit ke-12 berbekal lord yang sudah di enhanced RRQ Hoshi merangsek masuk ke arah base para pemain Alter Ego.

Dengan setup dan team fight lebih unggul, RRQ Hoshi berhasil mengambil kemenangan di babak kedua.

Di babak kedua, Nino dkk memilih untuk melakukan inisiatif untuk menyerang ke area jungle milik para pemain RRQ Hoshi sekaligus berusaha Alberttt farming.

Sayangnya, kekuatan RRQ Hoshi ternyata masih terlalu kuat bagi Pai, Celiboy, Leomurphy, Udil, dan Nino untuk ditumbangkan.

Hanya dalam waktu singkat, RRQ Hoshi pun berhasil memenangkan laga kali ini dengan skor akhir 2-1.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini