Sukses

Top 3 Tekno: Indosat Ooredoo Hutchison PHK Karyawan hingga Apple Rilis iOS 16.0.2

Artikel soal Indosat Ooredoo Hutchison PHK karyawan, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (23/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal Indosat Ooredoo Hutchison PHK karyawan, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (23/9/2022).

Pembaca juga menyoroti artikel tentang profil mantan bos Google Indonesia Rudy Ramawy yang meninggal dunia hingga Apple rilis update iOS 16.0.2.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Indosat Ooredoo Hutchison PHK Karyawan, Beri Kompensasi 37 Kali Gaji

Indosat Ooredoo Hutchison kembali meluncurkan paket komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di Tanah Suci. (Dok: Indosat Ooredoo Hutchison).

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menempuh langkah pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 300 karyawannya. Indosat Ooredoo Hutchison menyebut langkah rightsizing ini telah berjalan dengan lancar.

Dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (23/9/2022), Director & Chief of Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison Irsyad Sahroni menyebut, lebih dari 95 persen karyawan yang terdampak telah menerima penawaran rightsizing.

Sementara, sebagian kecil sisanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. “Paket kompensasi yang ditawarkan kepada karyawan adalah rata-rata 37 kali upah, yang tertinggi mencapai 75 kali upah,” kata Irsyad.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Profil Mantan Bos Google Indonesia Rudy Ramawy yang Tutup Usia

Country Head Google Indonesia, Rudy Ramawy

Rudy Ramawy sebagai sosok yang dikenal cukup lama berkiprah di industri teknologi Indonesia diketahui tutup usia pada Kamis, 22 September 2022. Ia dilaporkan meninggal dunia setelah resusitasi selama setengah jam di MRCCC.

Rudy dikenal sebagai salah satu sosok berkontribusi mengembangkan layanan Google di Indonesia, salah satunya adalah YouTube.

Hal itu dilakukan ketika ia menjabat sebagai Country Director Google Indonesia pada 2012-2015.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apple Sebar Update iOS 16.0.2 untuk Atasi Masalah Kamera di iPhone 14 Pro

iOS 16 Lockscreen (Photo by Penfer on Unsplash)

Apple memenuhi janjinya untuk merilis update iOS 16.0.2 untuk mengatasi sejumlah bug bagi seluruh pengguna iPhone secara global.

Lewat update iOS 16.0.2 ini, Apple memperbaikin sejumlah bug tak hanya untuk pengguna iPhone 14 tetapi juga model lainnya.

Salah satu bug yang menjadi masalah adalah kamera di iPhone 14 Pro, dimana pengguna mendapati lensa bergerak tak terkendali saat membuka aplikasi pihak ketiga.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini