Sukses

Serial Free Fire Tales Kembali Hadir dengan Kisah Baru

Babak baru dalam Free Fire Tales: Double Trouble ini mengisahkan tentang dua karakter anyar Tatsuya Gracia dan saudaranya Shirou.

Liputan6.com, Jakarta - Serial animasi yang terinspirasi dari game Free Fire, yakni Free Fire Tales, dipastikan akan kembali hadir dengan babak baru. Hadir dengan judul Free Fire Tales: Double Trouble, serial ini akan rilis pada 24 September 2022.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/9/2022), babak baru ini mengisahkan perjalanan dari karakter baru yakni Tatsuya Gracia dan saudaranya Shirou. Serial ini akan menceritakan kisah mereka dalam menghadapi berbagai tantangan dalam dunia Free Fire.

Sebagai bagian dari serial ini, kisah Tatsuya akan diungkap dalam game Free Fire melalui pembaruan Lobby. Tidak hanya itu, pemain juga bisa menemukan sejumlah senjata, koleksi item tematik terbaru, dan berbagai konten in-game lainnya.

Garena Free Fire juga akan merilis misi tematik dalam game Free Fire mulai 23 September 2022. Dalam misi ini, pemain dapat beraksi bersama Tatsuya untuk bersaing dengan Shirou.

Pemain juga bisa mengikuti event Griza Fighter dan menghadapi beberapa karakter jahat, hingga melawan raja terakhir. Pada waktu yang sama, Free Fire turut menggulirkan sejumlah pembaruan dalam game mulai 21 September 2022.

Adapun sejumlah pembaruan yang akan hadir dalam game mobile ini, beberapa di antaranya adalah:

Free Craftland Custom Rooms: Para pemain akan mendapatkan sejumlah kartu Free Play room yang dapat digunakan untuk membuat room custom di Craftland secara gratis.

Customizable Droid Apocalypse di Craftland: Pemain dapat dengan mudah memodifikasi layout, parameter, dan aturan untuk membuat pertarungan PvE sesuai selera dalam room custom Craftland.

Official Recommendation di beranda Craftland: Para pemain akan secara reguler mendapatkan rekomendasi peta tematik baru yang dapat dimainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Free Fire x Justin Bieber Rilis Video Music Berjudul Beautiful Love

Di sisi lain, Free Fire menutup kolaborasinya bersama ikon global di dunia musik, yakni Justin Bieber dengan meluncurkan video musik berjudul "Beautiful Love".

Adapun peluncuran video musik Free Fire x Justin Bieber ini merupakan bagian dari selebrasi ulang tahun game bergenre battle royale tersebut.

Video musik "Beautiful Love" ini dirilis menyusul debut eksklusifnya saat dinyanyikan oleh Justin Bieber pada 27 Agustus 2022 lalu.

Mengutip keterangan Garena, Rabu (21/8/2022), penampilan Justin Bieber membawakan lagu Beautiful Love di perayaan ulang tahun Free Fire ke-5 telah ditonton lebih dari 100 juta kali.

"Penampilan Justin Bieber membawakan lagu “Beautiful Love” di dalam game menjadi salah satu performa paling ikonik dalam sejarah Free Fire," tulis Garena.

3 dari 4 halaman

Garena Kembali Gelar Free Fire World Series 2022, Bangkok Jadi Tuan Rumah

Sebelumnya, Garena juga mengumumkan kembali menggelar kompetisi Free Fire World Series 2022 (FFWS) pada November 2022. Babak play-in kompetisi akan diadakan pada 25 November 2022 dan babak final diadakan pada 26 November 2022.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (17/9/2022), turnamen ini akan dihelat di Bangkok, Thailand. Lokasi ini dipilih karena merupakan rumah bagi dua juara FFWS sebelumnya, yakni Attack All Around (FFWS 2022) dan EVOS Phoenix yang sebelumnya dikenal sebagai Phoenix Force.

FFWS 2022 Bangkok menjadi edisi keempat kompetisi dunia yang mempertemuka tim esports Free Fire terbaik. Kualifikasi menjelang FFWS 2022 akan dilakukan di beberapa regional pada bulan depan.

Tim teratas dalam kualifikasi berpeluang menjadi yang terbaik dan merengkuh gelar juara FFWS 2022 Bangkok. Untuk Indonesia sendiri, perjalanan menuju FFWS 2022 Bangkok masih berlangsung lewat Turnamen Free Fire Esports 2022 Fall.

Turnamen ini dibagi dalam Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1 (2 September-25 September 2022). Lalu, ada Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall (30 September-23 Oktober 2022).

 

4 dari 4 halaman

Kompetisi FFWS 2022 Bangkok

Nantinya, juara FFML Season VI Divisi 1 akan langsung melaju ke babak Finals FFWS 2022 di Bangkok. Sementara juara FFIM 2022 Fall akan terlebih dulu bersaing di babak Play-ins.

Sebelumnya, pada Mei 2022, EVOS Divine dengan status juara FFML Season V Divisi 1 dan ECHO Esports sebagai juara FFIM 2022 Spring menjadi dua tim yang mewakili Indonesia di ajang FFWS 2022 Sentosa.

Hanya, perjalanan kedua tim untuk menjadi juara terhenti setelah melawan Attack All Around. Ketika itu, EVOS Divine harus puas berada di posisi 4, sedangkan ECHO Esports berada di posisi 8.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.