Sukses

Hasil MPL ID S10 18 September: Balaskan Dendam di Leg 1, RRQ Hoshi Libas Aura Fire

Kekuatan tim RRQ Hoshi masih terlalu kuat bagi para pemain dari Aura Fire di laga MPL ID S10 hari ini 18 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Laga penutup pekan ke-6 MPL ID S10 hari ini 18 September 2022 yang mempertemukan RRQ Hoshi melawan Aura Fire berlangsung dengan panas.

Baik Aura Fire dan RRQ Hoshi menampilkan gameplay epik saat team fight, dan solid sepanjang dua babak pertandingan.

Namun, kekuatan tim berjuluk "Sang Raja" dengan anggota Clayyy, Vyn, R7, Alberttt, dan Skylar ini masih terlalu tangguh bagi para pemain dari Aura Fire.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi mampu mengambil keuntungan early game dengan menumbangkan pemain dari Aura Fire, yaitu Fluffy dan God1va.

Area jungle menjadi pilihan favorit kedua tim untuk melakukan team fight dengan sengit, dimana Aura Fire dan RRQ Hoshi saling bertukar serangan.

Sayangnya, tim beranggotakan Fluffy, Facehugger, Kabuki, God1va, dan High ini masih belum mampu membalikkan serangan dari para pemain dari RRQ Hoshi.

Alhasil, dua pemain dari Aura Fire dapat dengan mudah ditumbangkan oleh Alberttt dkk. Meski begitu, Kabuki dkk masih mampu menguasai area jungle.

High menjadi pemain andalan dari Aura Fire di babak pertama ini, karena dia mampu membuat Alberttt kesulitan farming monster buff di area jungle.

Walau begitu, Sang Raja pun tidak ingin gentar menghadapi kondisi dimana mereka tidak dapat mengendalikan jalannya permainan.

Dengan setup serangan dan team fight lebih solid, RRQ Hoshi memberikan tekanan luar biasa kepada pemain Aura Fire sehingga mampu memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini dengan skor 1-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang Raja Kembail

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Pertandingan kedua dibuka denga permainan agresif dari kedua tim, dimana Aura Fire dan RRQ Hoshi langsung jual beli serangan.

Kali ini, Aura Fire mempersiapkan strategi untuk melakukan pick off terhadap Clayyy dari RRQ Hoshi dengan hero Yve yang sering mengambil posisi paling belakang untuk support serangan rekan setimnya.

Sayang, strategi tersebut dapat dibaca dengan baik oleh para pemain RRQ Hoshi.

Momen krusial terjadi di menit ke-10, dimana counter setup dari RRQ Hoshi sukses menumbangkan empat pemain Aura Fire dari land of dawn ke base mereka.

Tersisa satu pemain, Vyn dkk langsung fokus mengambil lord yang akan menjadi bala bantuan untuk masuk ke arab base para pemain Aura Fire.

RRQ Hoshi semakin unggul dan leluasa bergerak menginvasi area jungle, juga pede mmembarikan tekanan terhadap High dkk.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Sukses Balaskan Dendam di Leg 1 MPL ID S10

Saksikan Live Streaming MPL ID S10 Week 6 Live Vidio 16 sampai 18 September 2022 

Perebutan lord pada menit ke-14 menjadi pill pahit bagi Aura Fire, dimana Fluffy yang masuk ke area langsung di ganking oleh para pemain RRQ Hoshi.

High yang masuk ke team fight dengan tujuan bantu Fluffy justru ditumbangkan lebih awal, disusul oleh Fluffy.

Dengan tersisa 3 orang, Aura Fire pun terpaksa mundur. Namun Alberttt dkk berhasil mengejar God1va saat lari kearah base dan menumbangkannya.

Aura Fire semakin tertekan di area base, dan harus mengakui kekuatan tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" ini lebih kuat dan tumbang di babak kedua.

RRQ Hoshi pun berhasil membalaskan dendam kekalahan mereka di leg 1 MPL ID S10 dengan skor 2-0.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini