Sukses

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini 18 September 2022: Big Match RRQ Hoshi vs Aura Fire

Seperti apa laga keempat tim Mobile Legends pada hari ini? Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 18 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Laga MPL ID S10 hari ini 18 September 2022 akan menjadi pertandingan penentuan bagi kedelapan tim yang bertanding kali di pekan ke-6 ini.

Salah satu tim yang harus mati-matian meraih kemenangan secara penuh adalah Geek Fam, dimana mereka saat ini berada di posisi terbawah di klasemen.

Baru menikmati 2 kali kemenangan, tim beranggotakan Lzuraaa, Janaaqt, Luke, Renesmee, dan Baloyskie punya beban besar untuk dapat lolos ke babak playoff MPL ID S10.

Sementara itu lawannya, Bigetron Alpha sekarang berada di posisi juru kunci klasemen di posisi ke-6.

Tak ingin terdepak ke posisi 7, Maxxx, Morenoo, Kyy, Xorizo, dan Markyyyypastinya akan menampilkan permainan terbaiknya hari ini melawan Geek Fam.

Pekan ke-6 hari ini akan ditutup dengan pertarungan dua tim papan atas dalam big match MPL ID S10, mempertemukan RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Dalam leg kedua musim ini, RRQ Hoshi pastinya ingin membalaskan dendam atas kekalahan 2-0 di leg pertama melawan Aura Fire saat pekan ke-4.

Sedangkan para pemain dari Aura Fire tentunya tidak ingin kembali membuat kesalahan saat melawan Bigetron Alpha kemarin malah, dan harus menelan kekalahan 2-0.

Seperti apa laga keempat tim Mobile Legends pada hari ini? Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 18 September 2022.

Bigetron Alpha vs Geek Fam

RRQ Hoshi vs Aura Fire

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Onic Esports Taklukkan Aura Fire dengan Skor 2-1

<p>Hasil MPL ID S10 11 September: Onic Esports Taklukkan Aura Fire dengan Skor 2-1. (Doc: MPL ID)</p>

Laga big match penutup pekan ke-5 MPL ID S10 hari ini 11 September 2022 berlangsung sengit dan panas, dimana Onic Esports sukses kalahkan Aura Fire.

Pada pertemuan kedua mereka di MPL ID S10, baik Onic Esports dan Aura Fire menampilkan permainan yang luar biasa untuk ditonton.

Pada babak pertama, Onic Esports dengan anggota Samoht, Kairi, CW, SAnz, dan Butsss berhasil mengambil firs kill.

Aura Fire pun tidak ingin kalah, tampil agresif tim dengan anggota Facehugger, High, God1va, Fluffy, dan Kabuki ini memberikan tekanan hebat di area jungle milik Onic Esports.

Masuk menit ke-7, Onic Esports lebih unggul dalam hal jumlah kill dengan skor 5-3. Tak ingin tertinggal jauh, Aura Fire pun melakukan setup team fight di area lord.

Walau keduanya saling bertukar serangan dengan sengit, Samoht dkk ternyata masih lebih unggul dengan berhasil menumbangkan lord.

Kalah strategi saat team fight dan HP hero yang lebih rendah, para pemain dari Aura Fire pun memilih untuk mundur. Sayang, Kairi dkk tidak ingin melepas begitu saja.

Mereka pun langsung mengejar para pemain Aura Fire yang berusaha mundur ke arah base, namun apa daya CW dkk masih mampu menyusul dan menumbangkan mereka.

Masuk menit ke-13, Onic Esports sudah mendominasi jalannya permainan. Mereka pun melancarkan strategi split attak dimana dua orang mengincar lord, dan tiga lainnya cover area dan mengalihkan para pemain Aura Fire.

Melisa (CW) menjadi hero dengan peran paling penting sepanjang permainan, karena dapat mengunci pergerakan Kabuki yang menggunakan Popol & Kupa.

Mampu menguasai seluruh area map land of dawn, Onic Esports ternyata masih terlalu kuat untuk ditaklukkan oleh para Facehugger dkk dan berhasil memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini.

3 dari 4 halaman

Aura Fire Balas Serangan Onic Esports

Saksikan Live Streaming MPL ID S10 Week 6 Live Vidio 16 sampai 18 September 2022

Babak kedua kali ini berlangsung dengan cukup cepat dan sengit, diawali dengan Aura Fire mencuri first kill dari para pemain Onic Esports.

Dengan setup yang lebih matang dari babak pertama, tim berjulukan Naga Merah ini sukses mengendalikan jalannya permainan.

Terbukti, Onic Esports tidak mampu mengikuti gaya permaianan cepat dan agresif dari para pemain Aura Fire sehingga lebih unggul dari segi perolehan gold dan kill.

Aura Fire mampu meng-counter seluruh serangan dari para pemain Onic Esports, dimana kali ini Facehugger dengan hero Faramis-nya mampu mengunci seluruh serangan lawan.

Alhasil, Aura Fire pun sukses mengambil kemenangan di babak kedua dan menyamakan skor 1-1.

Lanjut di babak ketiga, tim berjuluk Sang Landak ini terlihat lebih siap menghadapi permaian cepat dari para pemain Aura Fire.

Berbekal draft hero pilihan mereka, CW dkk memulai babak penentuan ini dengan tempo permainan bertempo cepat dan agresif.

Lebih setup lebih matang, tim Onic Esports berhasil menumbangkan seluruh pemain dari Aura Fire saat menit ke-7 berjalan.

Dari momen ini, efek snowball untuk keuntungan Onic mulai berjalan dan membuahkan hasil manis dengan kemenangan di babak ketiga dengan skor akhir 1-2 untuk CW dkk. 

4 dari 4 halaman

Onic Esports Menang 2-0 dari RRQ Hoshi

Mobile Legends: Bang Bang. (Shutterstock/Lukmanazis)

Laga Royal Derby MPL ID S10 hari ini 10 September 2022 berlangsung dengan sengit dan panas, dimana kedua tim menampilkan permainan terbaiknya.

RRQ Hoshi yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha kemarin malam, tampil percaya diri dengan line up Alberttt, Vyn, R7, Clayyy, dan Skylar.

Sedangkan Onic Esports sendiri menyambut laga ini dengan penuh rasa dendam, dimana mereka kalah dari RRQ Hoshi saat bertemu di leg pertama MPL ID S10.

Dengan kemenangan ini, Kairi, CW, Drian, Kiboy, dan Butsss pun sukses membalaskan dendam kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Pada Royal Derby kedua kali ini, Onic Esports tampil lebih matang dengan setup strategi yang mampu mengunci seluruh pergerakkan para pemain dari RRQ Hoshi.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.