Sukses

Harga Vivo V25 yang Resmi Tersedia di Indonesia

Vivo resmi mengumumkan penjualan perdana Vivo V25 di Indonesia dan menggelar program promosi hasil kerja sama dengan Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo V25 resmi tersedia untuk para konsumen di Indonesia, setelah diluncurkan pada awal pekan ini. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 untuk pembelian di offline dan online.

Bekerja sama dengan Tokopedia, konsumen yang membeli Vivo V25 di marketplace tersebut akan mendapatkan bonus TWS Air senilai Rp 499.000. Program ini berlangsung mulai 16 hingga 23 September 2022.

"Hari ini, kami sangat senang karena konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkan Vivo V25 secara resmi melalui kanal online dan offline," tutur Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (17/9/2022).

Vivo 25 hadir dengan tampilan Flat Frame Design. Untuk pilihan warna, HP Vivo terbaru ini hadir dengan dua varian, yakni Aquamarine Blue dan Diamond Black.

Soal dapur pacu, smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 900. Perangkat ini juga memiliki teknologi Extended RAM 3.0 yang memungkinkan pengguna menambah kapasitas RAM hingga 8GB.

Sebagai informasi, smartphone ini hadir dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB. Hadir sebagai perlindungan tambahan, Vivo V25 telah mengantongi sertifikasi dust dan splash proof, yakni IP5X dan IPX4.

Urusan fotografi diserahkan pada tiga kamera belakang, yakni lensa utama 64MP OIS Night Camera, lensa super wide-angle 8MP, dan lensa super makro. Melengkapi kebutuhan selfie, ada kamera depan 50MP Eye Autofocus.

Menurut Vivo, kemampuan 64MP OIS Night Camera di smartphone ini mampu meminimalkan gambar buram akibat guncangan dan mengimbangi kadar cahaya rendah. jadi, hasil foto dan video lebih jelas dan tetap cerah, meski diambil dalam kondisi pencahayaan minim.

Vivo V25 hadir dengan sistem pendingin yang telah diperbarui, sehingga dapat menjaga temperatur kerja mesin dan membuat perangkat bekerja lebih efisien.

Untuk menunjang performanya, ada baterai berkapasitas 4.500mAh yang mendukung 44W FlashCharge. Dengan kemampuan ini, Vivo mengklaim baterai Vivo V25 bisa terisi 61 persen dalam waktu 30 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vivo TWS Air Diluncurkan, Ini Fitur dan Harganya

Bersamaan dengan peluncuran Vivo V25 Series 5G pekan ini, Vivo juga mengumumkan perilisan produk IoT terbaru mereka untuk konsumennya di Indonesia.

Perangkat tersebut adalah True Wireless Stereo (TWS) Vivo TWS Air, di mana perusahaan mengatakan telah melakukan berbagai pembaruan pada sektor audio.

Secara spesifikasi, Vivo TWS Air memiliki berat 3,5 gram dengan desain yang diklaim ergonomis yang stabil, serta pas dengan bentuk telinga manusia, sehingga tidak mudah lepas saat dipakai beraktivitas atau berolahraga.

Selain desain yang ringan, perangkat ini memiliki speaker driver berukuran 14,2 mm yang disebut akan "bekerja dengan memukai pada setiap suara dan nada yang dimainkan."

Vivo menyebut, Vivo TWS Air memberikan karakter bass yang powerful, serta menghadirkan frekuensi suara mid dan high dengan sangat jernih.

Menurut perusahaan asal Tiongkok ini, "suara yang dihasilkan akan menciptakan vokal yang menonjol dan membuat instrumen lebih hidup."

Fitur lain pada TWS ini adalah Call Noise Cancellation dengan dua mikrofon, untuk menangkap suara, serta dilengkapi algoritma AI Noise Cancelling yang membuat suara terdengar jelas walau sedang menerima panggilan di luar ruangan.

TWS Vivo ini juga diklaim sebagai earbuds yang hemat energi dan dapat dipakai untuk mendengarkan musik selama 4,5 jam dalam sekali pengisian daya.

Vivo meluncurkan TWS ini dalam dua warna yaitu Bubble White dengan permukaan mengkilap dan Pebble Blue yang dibuat dari tiga lapisan dengan finishing frosted. Vivo TWS Air dijual dengan harga Rp 499.000. 

3 dari 4 halaman

Vivo Jadi Sponsor Piala Dunia FIFA 2022

Lebih lanjut, Vivo mengumumkan bahwa mereka menjadi sponsor dan smartphone resmi di ajang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Vivo sebelumnya sudah menjadi sponsor resmi FIFA World Cup sejak tahun 2018.

Menurut Vivo, kemitraan ini mencerminkan nilai yang dibawa perusahaan dalam mempromosikan kegiatan menyenangkan, yaitu olahraga sepak bola, dan membantu menginspirasi lewat kegembiraan pengalaman yang unik bagi konsumen Vivo.

Lewat kemitraan ini, Vivo akan memanfaatkan haknya atas Piala Dunia FIFA 2022, termasuk untuk emblem, identitas brand resmi, dan menjalankan promosi.

"Sebelumnya, kami telah menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA sejak tahun 2018 dan vivo dengan bangga akan kembali berkolaborasi dengan FIFA, di Piala Dunia Qatar 2022," kata ucap Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

"Kami sekali lagi akan mendedikasikan diri untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi semua penggemar sepak bola selama acara ini berlangsung," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Program CSR Vivo

Vivo juga mengumumkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk "Bersama Bagi Indonesia" dengan membangun akses air bersih dan sanitasi di daerah Mbinudita, Sumbar Timur.

Menurut perusahaan, kegiatan ini dibuat untuk menunjukkan kepedulian sebagai filantropis di bidang sosial, khususnya bagi masyarakat di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar).

Dalam kegiatan CSR ini, Vivo Indonesia memberikan donasi sebesar Rp 893.940.000,- melalui Kawan Baik Indonesia dan disalurkan ke proyek Mbinudita Water Connection di Sumba.

Diharapkan, kegiatan ini bisa memberikan lingkungan hidup yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat di daerah Mbinudita.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.