Sukses

Olike Horizon W12, Smartwatch Kaya Fitur dengan Harga Rp 300 Ribuan

Jam tangan pintar Olike Horizon W12, smartwatch yang diklaim hadir dengan banyak fitur kesehatan namun dibanderol Rp 300 ribuan.

Liputan6.com, Jakarta - Olike Indonesia meluncurkan smartwatch di bawah Rp 1 jutaan bernama Olike Horizon W12. Jam tangan ini dibanderol terjangkau tetapi diklaim punya fitur tidak kalah canggih dengan smartwatch lain di rentang harga jutaan.

Olike Horizon W12 memiliki fitur pengukur suhu tubuh yang sebelumnya dimiliki oleh Horizon W1.

Public Relation Manager Olike Indonesia, Anthoni Roderick menyebut, smartwatch murah kaya fitur ini dibanderol Rp 300 ribuan saja.

"Olike terus berupaya memenuhi minat masyarakat akan produk pintar makin dibutuhkan. Kami memberi beragam produk dengan harga relatif lebih terjangkau namun dengan fitur dan tampilan yang baik," kata Anthoni dalam keterangan.

Ia menyebut, dengan harga terjangkau tetapi fitur selayaknya produk mahal, Olike Horizon W12 bisa menjangkau banyak segmentasi. Dengan begitu, semua segmentasi pasar juga bisa mengikuti dan merasakan perkembangan teknologi.

Olike Horizon W12 hadir dalam dua opsi warna yakni black dan blue navy. Smartwatch ini hadir dalam bodi dan layar persegi berukuran 1,96 inci OGS HD Full Fit. Pada bagian sampingnya terdapat 1 tombol untuk back, mematikan, dan menyalakan smartwatch.

Strap smartwatch ini berbahan rubber yang bisa dicopot pasang secara mudah sehingga bisa diganti sesuai kemauan pengguna.

Pada bagian bawah bodi smartwatch, terdapat sensor kesehatan teruji yang hanya bisa aktif saat smartwatch digunakan atau terkena kulit.

Bodi smartwatch ini cukup ringan, hanya 35 gram sehingga membuat pengguna nyaman memakainya meski dalam waktu lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Kesehatan

Smartwatch ini dibekali health monitoring yang lebih detail. Mulai dari data temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur, dan data lainnya.

Data lain yang ditampilkan mulai dari jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darat.

Pada bagian olahraga, Horizon W12 didukung 23 mode olahraga dan memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Olike Indonesia menghadirkan aplikasi pendukung bernama Olike Active App. Aplikasi ini bisa diunduh melalui toko aplikasi Google dan Apple.

Lewat aplikasi ini, jam bisa menunjukkan catatan data kesehatan tiap hari dengan lebih lengkap, melalui smartphone.

Jika smartwatch terhubung dengan smartphone, semua notifikasi di smartphone akan muncul pada jam Olike Horizon W12.

Olike juga menyediakan lebih dari 100 pilihan watch face unik yang bisa dipilih.

3 dari 3 halaman

Rilis Speaker Magic Sound S7

Dalam kesempatan yang sama, Olike Indonesia juga menambah lini produk audio, dengan menghadirkan Magic Sound S7.

Speaker ini memiliki tampilan desain glossy di bagian atas serta OLED Strip berwarna putih yang berkesan premium.

Speaker yang didukung dual speaker 53mm ini disematkan baterai 1500 mAH yang bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Mode play di speaker ini cukup lengkap. Mulai dari Bluetooth, Micro SD Card, USB, AUX, dan koneksi radio bagi pendengar radio.

Seperti jam tangan Olike Horizon W12, speaker S7 ini dibanderol Rp 299.000. Produk ini sudah bisa didapatkan di market place resmi Olike di Shopee dan mitra kerja sama Olike lainnya.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.