Sukses

Jadwal MPL ID S10 Pekan ke-6: Ada RBL vs Onic Esports hingga RRQ Hoshi vs Aura Fire

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 pekan ke-6 dengan laga RBL vs Onic Esports hingga RRQ Hoshi vs Aura Fire

Liputan6.com, Jakarta - Laga MPL ID S10 hanya tersisa tiga pekan lagi, dan pertandingan para tim Mobile Legends terbaik di Indonesia pun semakin panas.

Pada Week atau pekan ke-6 ini, laga hari pertama kali ini Jumat 16 September akan dibuka oleh pertarungan antara Rebellion Zion vs Onic Esports.

Pertandingan hari ini akan menjadi momen penting bagi tim Rebellion Zion yang berada di posisi ke-7 di klasemen.

Hal ini dikarenakan kesempatan mereka untuk melaju ke babak playoff semakin kecil jika kembali kalah hari ini.

Sementara itu Onic Esports semakin nyaman di puncak klasemen dengan mengantongi 7 kali menang, dan 2 kali kalah.

Setelah itu, giliran Alter Ego vs Evos Legends bertanding. Setelah menelan dua kali kekalahan di pekan ke-5, Alter Ego harus puas di posisi ke 5 klasemen.

Sementara itu, Evos Legends yang di posisi ketiga di klasemen tampaknya tidak ingin memberi pertarungan mudah bagi lawan agar dapat kembali bertarung posisi top 3 klasemen.

Adapun jadwal MPL ID S10 pekan ke-6 lebih langkapnya sebagai berikut:

Jumat, 16 September

Rebellion vs Onic Esports - 15:00 WIB

Alter Ego vs Evos Legends - 18:15 WIB

Sabtu, 17 September

RRQ Hoshi vs Geek Fam - 13:00 WIB

Aura Fire vs Bigetron Alpha - 16:00 WIB

Evos Legends vs Rebellion Zion - 19:00 WIB

Minggu, 18 September

Bigetron Alpha vs Geek Fam - 15:00 WIB

RRQ Hoshi vs Aura Fire - 18:15 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Taklukkan Aura Fire dengan Skor 2-1

<p>Hasil MPL ID S10 11 September: Onic Esports Taklukkan Aura Fire dengan Skor 2-1. (Doc: MPL ID)</p>

Laga big match penutup pekan ke-5 MPL ID S10 hari ini 11 September 2022 berlangsung sengit dan panas, dimana Onic Esports sukses kalahkan Aura Fire.

Pada pertemuan kedua mereka di MPL ID S10, baik Onic Esports dan Aura Fire menampilkan permainan yang luar biasa untuk ditonton.

Pada babak pertama, Onic Esports dengan anggota Samoht, Kairi, CW, SAnz, dan Butsss berhasil mengambil firs kill.

Aura Fire pun tidak ingin kalah, tampil agresif tim dengan anggota Facehugger, High, God1va, Fluffy, dan Kabuki ini memberikan tekanan hebat di area jungle milik Onic Esports.

Masuk menit ke-7, Onic Esports lebih unggul dalam hal jumlah kill dengan skor 5-3. Tak ingin tertinggal jauh, Aura Fire pun melakukan setup team fight di area lord.

Walau keduanya saling bertukar serangan dengan sengit, Samoht dkk ternyata masih lebih unggul dengan berhasil menumbangkan lord.

3 dari 3 halaman

Onic Esports Dominasi Babak Pertama

Mobile Legends: Bang Bang. (Shutterstock/Lukmanazis)

Kalah strategi saat team fight dan HP hero yang lebih rendah, para pemain dari Aura Fire pun memilih untuk mundur. Sayang, Kairi dkk tidak ingin melepas begitu saja.

Mereka pun langsung mengejar para pemain Aura Fire yang berusaha mundur ke arah base, namun apa daya CW dkk masih mampu menyusul dan menumbangkan mereka.

Masuk menit ke-13, Onic Esports sudah mendominasi jalannya permainan. Mereka pun melancarkan strategi split attak dimana dua orang mengincar lord, dan tiga lainnya cover area dan mengalihkan para pemain Aura Fire.

Melisa (CW) menjadi hero dengan peran paling penting sepanjang permainan, karena dapat mengunci pergerakan Kabuki yang menggunakan Popol & Kupa.

Mampu menguasai seluruh area map land of dawn, Onic Esports ternyata masih terlalu kuat untuk ditaklukkan oleh para Facehugger dkk dan berhasil memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.