Sukses

Link Live Streaming PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 2 Ladies 2022 di Vidio 17-19 September

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 Ladies minggu kedua akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 September 2022 yang bisa anda lihat siaran langsungnya melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 2 Ladies minggu kedua akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 19 September 2022 yang bisa anda lihat siaran langsungnya melalui live streaming Vidio.com. 

PMVB sendiri merupakan turnamen terbesar PUBG Mobile  khusus wanita di Indonesia. PUBG Mobile Valkyrie Battleground diselenggarakan oleh Krafton tentu dengan hadiah yang luar biasa telah disiapkan untuk pemenang turnamen ini.

Tujuan dari turnamen tidak lain untuk memajukan esports khususnya PUBG Mobile di Indonesia dan juga untuk menggali serta mencari bakat-bakat para pencinta PUBG Mobile khusunya wanita.

Sekitar 18 pertandingan akan tersaji setiap pekannya di mana setiap tim akan memainkan 5 pertandingan per hari.

Setelah itu, 16 tim terbaik dari League Phase akan bersaing di babak Grand Finals yang akan digelar pada 23 – 23 September 2022 mendatang. Total 15 pertandingan bakal tersaji atau 5 pertandingan setiap hari.

Berdasarkan klasemen sementara PMVB League Season 2 Ladies 2022, saat ini BNW Radiance memimpin di posisi pertama disusul Aditama Viper, ONIC Axe, Alter Ego Dione, Bigetron Ace,  Kuda Terbang Powerpuff, Voin DBKlik, Dewa United, Bulls Chaos, dan Morph Artemis yang menempati peringkat kesepuluh. Sedangkan untuk posisi tiga terbawah ditempati S276 Aestic, GC Vicious dan RBCL Aestic. 

Jangan sampai terlewatkan menonton siaran langsung turnamen eSports PMVB League Season 2 Ladies minggu ini, sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming PMVB Season 2 di Vidio

  • Week 3 : 17–19 September 2022 – Pukul 15.45 WIB
  • Grand Finals : 26-28 September 2022

Link Live Streaming PMVB League Season 2 Ladies

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.