Sukses

Top 3 Tekno: Asus ROG Phone 6 Edisi Batman Paling Banyak Dicari

Artikel soal bocoran gambar render Asus ROG Phone 6 edisi Batman yang beredar di internet, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (13/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal bocoran gambar render Asus ROG Phone 6 edisi Batman yang beredar di internet, paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (13/9/2022).

Selain itu, pembaca juga banyak yang mencari artikel unboxing Infinix Hot 12 Pro hingga Bjorka kembali menyebar data pribadi milik pejabat, tokoh politik, dan aktivis.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Asus ROG Phone 6 Edisi Batman Muncul di Internet, Masuk ke Indonesia?

<p>Asus ROG Phone 6 Batman Edition bakal diluncurkan, masuk ke Indonesia? (Doc: 91mobiles/ EvanBlass)</p>

Asus memang hingga saat ini belum meluncurkan HP Android ROG Phone 6 mereka di Indonesia, perusahaan hanya mencantumkan informasi agar untuk pantau akun media sosial untuk pengumumannya.

Sebelumnya, Asus sudah meluncurkan ROG Phone 6 dan 6 Pro untuk konsumen mereka di luar negeri pada 6 Juli 2022 atau sekitar 2 bulan lalu.

Meski belum diketahui secara pasti kapan duo ROG Phone 6 ini meluncur di Tanah Air, tampaknya hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Unboxing Infinix Hot 12 Pro: HP Android Rp 2 Juta dengan Fitur Lengkap

<p>Infinix Hot 12 Pro tampil sebagai lini HP Android terbaru perusahaan dengan label harga Rp 2 jutaan. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Infinix Hot 12 Pro baru saja hadir di Indonesia, dan dijual dengan harga sangat terjangkau di Rp 2 juta.

Tampil sebagai lini HP Android terkini milik Infinix, perusahaan melengkapi ponsel ini dengan fitur lengkap.

Beberapa yang menjadi highlight dari fitur di Infinix Hot 12 Pro ini adalah kapasitas baterai lebih besar dan layar lapang.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Hacker Bjorka Sebar Data Iwan Bule, Mahfud MD, Abu Janda, dan Muhaimin Iskandar

Sosok yang diisukan bakal maju menjadi ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, hadir langsung menyaksikan Timnas Indonesia melakoni uji coba internasional kontra Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). (Istimewa)

Hacker Bjorka kembali melancarkan aksinya dengan membocorkan data pribadi milik pejabat, tokoh politik, dan aktivis melalui saluran Telegram-nya.

Beberapa sosok yang kali ini menjadi korban doxing adalah Ketua Umum PSSI Komjen Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Menko Polhukam Mahfud MD, Aktvis Media Sosial Heddy Setya Permadi alias Abu Janda, dan Ketua Umum PKB sekaligus Wakil ketua DPR Muhaimin Iskandar.

Data pribadi mereka yang dibocorkan mulai dari NIK, nama lengkap, nomor ponsel, nomor Kartu Keluarga, alamat rumah, pendidikan, golongan darah hingga nomor vaksin.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.