Sukses

Link Live Streaming Media Talk Piala Presiden Esports 14 September 2022 Vidio

Road map media talk Piala Presiden Esports 2022 akan segera dilaksanakan mulai Rabu, 14/9/2022. Beberapa game akan dipertandingkan pada ajang ini mulai dari Lokapala, PUBGM, Free Fire, Mobile Legends, Battle of Satria Dewa dan game lokal dari sistem submission.

Liputan6.com, Jakarta - Road map media talk Piala Presiden Esports 2022 akan segera dilaksanakan mulai Rabu, 14/9/2022. Beberapa game akan dipertandingkan pada ajang ini mulai dari Lokapala, PUBGM, Free Fire, Mobile Legends, Battle of Satria Dewa dan game lokal dari sistem submission. 

Piala Presiden eSports 2022 mengusung tema “Beyonderfull” dengan format pertandingan mulai dari babak kualifikasi regional, kualifikasi terbuka dan kualifikasi tertutup.

Untuk kualifikasi regional yang terbagi menjadi regional timur dan regional barat, dan terbuka untuk umum. 

Dalam turnamen eSports ini, masyarakat umum diperbolehkan mengikuti babak kualifikasi terbuka yang digelar di seluruh provinsi. 

Selain itu turnamen ini juga diikui oleh tim professional dengan sistemnya melalui undangan babak kualifikasi tertutup. 

Tujuan Piala Presiden Esports 2022 untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat Indonesia, terkhusunya para pengembang gim Tanah Air.

Jalannya pertandingan dilaksanakan secara hybrid, mengkombinasikan sistem daring dan luring namun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Bagi para peserta yang berhasil menjadi juara, pihak penyelenggarakan menyiapkan total hadiah hingga Rp1,8 miliar. 

Yuk, tonton keseruan Turnamen Piala Presiden Esports 2022 melalui link streaming di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Piala Presiden Esports 2022

Rabu, 14 September 2022

Waktu : 19.45 WIB 

Link Live Streaming Piala Presiden Esports 2022

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena  #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.