Sukses

Hasil MPL ID S10 Hari Ini 10 September: Onic Esports Menang 2-0 dari RRQ Hoshi

Pada Royal Derby kedua MPL ID S10 hari ini, Onic Esports tampil lebih matang dengan strategi yang mampu mengunci pergerakkan pemain RRQ Hoshi.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Royal Derby MPL ID S10 hari ini 10 September 2022 berlangsung dengan sengit dan panas, dimana kedua tim menampilkan permainan terbaiknya.

RRQ Hoshi yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha kemarin malam, tampil percaya diri dengan line up Alberttt, Vyn, R7, Clayyy, dan Skylar.

Sedangkan Onic Esports sendiri menyambut laga ini dengan penuh rasa dendam, dimana mereka kalah dari RRQ Hoshi saat bertemu di leg pertama MPL ID S10.

Dengan kemenangan ini, Kairi, CW, Drian, Kiboy, dan Butsss pun sukses membalaskan dendam kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Pada Royal Derby kedua kali ini, Onic Esports tampil lebih matang dengan setup strategi yang mampu mengunci seluruh pergerakkan para pemain dari RRQ Hoshi.

Di babak pertama, Onic Esports lebih unggul sejak pertarungan dimulai. Hal ini berkat draft hero pilihan Kairi dkk yang memiliki burst damage tinggi dan lebih unggul di early game.

Sedangkan untuk RRQ Hoshi sendiri lebih memilih draft hero yang memiliki damage besar dan tebal pada late game, hal ini ternyata menjadi bumerang bagi Alberttt dkk.

Terbukti, empat pemain tim dari RRQ Hoshi harus tumbang dari land of down pada menit ke-4 berkat setup permainan Onic Esports yang manis di area top lane.

Pada momen ini, RRQ Hoshi mulai tertekan dan efek snowball pun terlihat jelas dimana Alberttt dkk sulit menahan gelombang serangan dari para pemain Onic Esports.

Tertinggal jauh dari jumlah kill dan objektif, tim berjulukan landak kuning ini berhasil menumbangkan base Alberttt dkk pada menit 11:50 dan memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Naik ke Posisi Pertama Klasemen

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Babak kedua, RRQ Hoshi terlihat mampu mengendalikan jalannya permainan sejak early game dan lebih agresif menginvasi area jungle dari para pemain Onic Esports.

Alberttt dkk pun terlihat mampu berbalik menekan para pemain Onic. Pertarungan kedua tim pun berlangsung sengit, dimana RRQ Hoshi dan Onic Esports berusaha menumbangkan lawan.

Skylar dkk kali ini berhasil mengatur strategi dimana mereka sukses mem-pickoff para pemain Onic yang bergerak sendirian di area jungle map land of dawn.

Kedua tim bertarung seimbang dan intens hingga menit ke-29, dimana RRQ Hoshi dan Onic Esports saling jual beli serangan dan bergantian push lawan agar bertahan di area base mereka.

Namun, keunggulan RRQ Hoshi di early game harus berakhir pahit, dimana Kairi dkk mampu membalikkan keadaan dan mengendalikan tempo hingga masuk ke late gme.

Sukses men-counter seluruh serangan tim berjulukan Raja dari segala Raja ini, Onic Esports akhirnya sukses membalaskan dendam mereka di leg pertama.

Dengan kemenangan ini, Onic Esports saat ini bertengger di puncak klasemen MPL ID S10.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Bigetron Alpha, RRQ Hoshi Comeback dari Losing Streak

<p>Hasil MPL ID S10: Kalahkan BTR, RRQ Hoshi Comeback dari Losing Streak. (Doc: MPL ID)</p>

Sebelumnya, RRQ Hoshi comeback setelah menderita losing streak dalam 3 pertandingan sebelumnya, ketika Aura Fire, Rebellion Zion, dan Evos Legends.

Dalam laga melawan Bigetron Alpha (BTR) di MPL ID S10 9 September 2022, Vyn, Alberttt, R7, Skylar, dan Clayyy mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi mampu mengambil first blood dimana Vyn dan Clayyy sukses bekerja sama menumbangkan Kyy yang memakai hero Natalia.

Meski kedua tim saling bertukar serangan, baik RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha tampak tidak ingin bermain dengan terburu-buru dan melakukan kesalahan.

Karena itu, baru pada menit ke-5 tim beranggotakan Maxxx, Morenoo, Kyy, Xorizo, dan Markyyyy ini mampu melakukan setup serangan "cantik" sehingga dapat menumbangkan tiga pemain dari RRQ Hoshi.

Tak terima dipaksa pulang ke base, Alberttt dkk pun melakukan counter serangan dengan meningkatkan tempo permainan menjadi lebih agresif.

BTR pun berusaha untuk mengimbangi permainan dari para pemain RRQ Hoshi, namun mereka harus mengorbankan Markyyyy karena harus tumbang dari map land of dawn.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.