Sukses

Hai Milenial & Gen Z, Ini Lho 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai e-Wallet

Di era sekarang transaksi digital menjadi bagian penting bagi keseharian Milenial dan Generasi Z alias Gen Z.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi dan informasi menjadikan masyarakat melakukan segala aktivitasnya dari offline ke online. Dan memang nggak bisa dipungkiri bahwa di era digital seperti sekarang ini, banyak kemudahan yang ditawarkan dan dapat dinikmati.

Menyoal bertransaksi misalnya yang kini jadi lebih praktis. Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, transaksi digital menjadi bagian di kalangan Milenial dan Generasi Z alias Gen Z.

Buat transaksinya pun, Milenial dan Gen Z memilih cashless, yaitu dengan mengandalkan e-wallet alias dompet digital. Itu karena sistem pembayaran elektronik ini  menawarkan sejumlah keuntungan bagi para penggunanya.

Nah, buat kamu yang masih ragu transaksi digital, yuk make sure lagi yuk, beberapa keunggulan dan jaminan pakai dompet digital berikut ini:

1. Gampang Cek Pemasukan dan Pengeluaran

Untuk Milenial dan Gen Z, e-wallet dapat menjadi pilihan yang bisa membantu untuk mengatur keuangan. Pasalnya, di e-wallet biasanya semua transaksi yang dilakukan, baik pemasukan maupun pengeluaran, akan tercatat rapi dan bisa dicek berulang kali. Sehingga mudah untuk memperkirakan seberapa besar pengeluaran yang harus ditekan agar tidak boros, atau memperkirakan seberapa banyak uang yang masih bisa dipakai untuk self-reward.

2. Promo yang Bikin Hemat

Para pengguna e-wallet biasanya akan dimanjakan dengan banyaknya promo beragam yang bisa bikin hidup lebih hemat, mulai dari promo jajanan, pulsa, game, tagihan, dan lainnya. Hal ini pastinya sangat pas buat Gen Z atau Milenial yang baru mulai memasuki dunia kerja, agar bisa menghemat pemasukannya.

3. Bayar Tagihan atau Beli Pulsa Lebih Gampang

Dengan memakai e-wallet, Milenial dan Gen Z bisa melakukan transaksi apapun cuma dengan klik-klik di layar smartphone. Mau beli pulsa jadi lebih gampang, bayar tagihan listrik, abodemen provider, hingga bayar internet lebih mudah. Karena tidak harus keluar rumah, hal ini pastinya tidak memakan banyak waktu, sehingga waktu yang terhemat bisa digunakan untuk melakukan hobi atau hal lainnya.

4. Pastinya Lebih Aman

Pembayaran menggunakan e-wallet nggak cuma memberi kemudahan dan kecepatan. Tapi juga memberi rasa nyaman dan aman bertransaksi dimanapun dan kapanpun buat Milenial dan Gen Z sebagai konsumen.

Apalagi ketika menggunakan DANA yang memiliki fitur safety & security DANA Protection, yang akan menjaga setiap transaksimu. Biar kamu lebih yakin, yuk cek bareng-bareng sederet keunggulan DANA Protection.

Pertama, DANA mengutamakan keamanan dalam menghadirkan pengalaman transaksi digital. Maka dari itu, setiap transaksi pengguna akan dijaga dengan sistem keamanan seperti PIN DANA atau OTP & DANA Viz. Dengan proteksi berlapis ini, pastinya kamu bisa makin lebih tenang saat bertransaksi.

Kedua, DANA juga selalu siap membantumu jika terjadi kendala saat bertransaksi. Kamu bisa memanfaatkan fitur Pusat Resolusi 24/7 yang memungkinkan kamu untuk melaporkan kendala & mengecek progress dari penyelesaian kendala tersebut, sekaligus menghubungi langsung Customer Care DANA 24 Jam.

Yang ketiga, DANA memberi Garansi 100% Uang Kembali jika terjadi hal yang nggak diinginkan saat transaksi, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di aplikasi DANA.

Nah, dengan menjadi pengguna DANA dan memanfaatkan fitur DANA Protection, kamu nggak perlu khawatir dan cemas lagi terkait keamanan saat membeli atau membayar ini itu. Sekarang kamu benar-benar bisa bertransaksi digital dengan nyaman dan tenang.

So, say goodbye to drama & cemas dengan DANA. Yuk, download & pakai DANA sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini