Game Shadow of the Tomb Raider Gratis di Epic Games Store Sampai 8 September 2022

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 05 Sep 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Sep 2022, 15:00 WIB
Shadow of the Tomb Raider
Perbesar
Ilustrasi Shadow of the Tomb Raider siap. (Doc: Square Enix)

Liputan6.com, Jakarta - Epic Games Store terkenal rajin bagi-bagi game gratis, termasuk untuk beberapa judul AAA. Salah satu yang bisa segera diklaim adalah Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition.

Shadow of the Tomb Raider Definitive Edition sebenarnya sudah bisa diklaim secara cuma-cuma di Epic Games Store sejak tanggal 1 September 2022 yang lalu.

Bagi yang belum punya, kamu masih bisa mengklaim game keluaran Square Enix ini di Epic Games Store sampai tanggal 8 September 2022 mendatang, pukul 10.00 malam. Setelah tanggal itu, game ini akan kembali ke harga asli di Rp 525.800.

Shadow of the Tomb Raider sendiri merupakan bagian terakhir dari kisah awal Lara Croft, di mana ia ditempa menjadi seorang Tomb Raider seperti yang sudah ditakdirkan.

Versi Definitive Edition dari game tersebut, yang digratiskan di Epic Games Store, sudah mencakup game dasarnya, tujuh DLC, serta semua senjata, pakaian, dan kemampuan yang dapat diunduh.

Shadow of the Tomb Raider berlatar setelah kejadian di prekuelnya yaitu Rise of the Tomb Raider.

Dalam game yang dirilis di 2018 ini, Lara Croft menjelajahi daerah tropis Amerika, ke kota legenda Paititi, melawan organisasi paramiliter Trinity, dan bergegas menghentikan kiamat Maya yang ia lepaskan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Spesifikasi PC untuk Shadow of the Tomb Raider

Shadow of the Tomb Raider
Perbesar
Shadow of the Tomb Raider. (Doc: Square Enix)

Tak cuma Shadow of the Tomb Raider saja yang bisa diklaim gratis di Epic Games Store sampai tanggal 8 September mendatang. Knockout City dan Submerged: Hidden Depths juga bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma.

Jika kamu ingin menjalankan Shadow of the Tomb Raider di PC atau laptopmu, pastikan untuk cek terlebih dulu spesifikasi minimal perangkatmu berikut ini:

  • OS: Windows 7 64 bit
  • Processor: i3-3220 Intel atau AMD yang setara
  • Memory: 8GB
  • Penyimpanan: 40GB
  • DirectX: 11
  • Graphics: Nvidia GTX 660/GTX 1050 atau AMD Radeon HD 7770

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik saat bermain Shadow of the Tomb Raider yang lebih baik, berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk perangkatmu:

  • OS: Windows 10 64 bit
  • Processor: Intel Core i7 4770K, 3.40 Ghz atau AMD Ryzen 5 1600, 3.20 Ghz
  • Memory: 16GB
  • Storage: 40GB
  • DirectX: 12
  • Graphics: Nvidia GTX 1060 6GB atau AMD Radeon RX 480, 8GB

 


Ubisoft Umumkan Assassins's Creed Mirage

Assassins's Creed
Perbesar
Tampilan Assassins's Creed Mirage yang baru saja diperkenalkan. (Dok: Ubisoft)

Di sisi lain, Ubisoft resmi mengumumkan judul terbaru dari franchise game Assassin's Creed. Lewat unggahan di Twitter, Ubisoft mengumumkan game baru ini berjudul Assassin's Creed Mirage.

Dikutip dari Polygon, Sabtu (3/9/2022), unggahan itu juga menampilkan ilustrasi dari karakter utama dalam game ini, yakni Basim. Ia diperlihatkan tengah melompat melewati Golden Gate Palace yang ada di Baghdad.

Seperti yang digambarkan, lokasi yang ada pada kekhalifahan Abbasiyah di akhir abad ke-9 tersebut akan menjadi latar belakang dalam game Assassin's Creed Mirage.

Sebagai informasi, Basim sendiri pertama kali diperkenalkan pada game Assassin's Creed Valhalla yang rilis 2022. Diceritakan, ia merupakan reinkarnasi dewa dalam mitologi Nordik, Loki.

Untuk sekarang, informasi mengenai game ini memang belum banyak diungkap. Namun berdasarkan informasi, game baru ini akan kembali ke akar Assassin's Creeed yang berlatar belakang di wilayah Timur Tengah dan fokus pada gameplay mengendap-endap.

Rencananya, informasi lebih lanjut game ini akan diungkap pada gelaran Ubisoft Forward. Acara tersebut akan digelar secara live streaming pada 10 September 2022.

Sebagai informasi, Mirage yang sebelumnya dikenal dengan kode nama Rift ini sebenarnya ditujukan sebagai ekspansi dari game Assassin's Creed Valhalla. Kendati demikian, game ini akhirnya rilis sebagai judul sendiri dengan nama Mirage.

(Dio/Isk)

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Perbesar
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya