Sukses

XL Axiata Beri Bonus Kuota dan Potongan Harga di Hari Pelanggan Nasional 2022

Perusahaan memberikan sederet kado dari masing-masing produk unggulan ke pelanggan terpilih. XL Satu misalnya, memberikan diskon 15 persen untuk semua pilihan paket berlangganan selama 12 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022, XL Axiata menghadirkan program khusus sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan.

Perusahaan memberikan sederet kado dari masing-masing produk unggulan ke pelanggan XL Axiata terpilih. XL Satu misalnya, memberikan diskon 15 persen untuk semua pilihan paket berlangganan selama 12 bulan.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 200 ribuan per bulan. Di mana, layanan ini termasuk fasilitas wifi rumah, kuota smartphone bersama untuk sekeluarga, bonus langganan Vidio Platinum selama 1 tahun, dan bebas biaya sewa perangkat dan instalasi.

Selama promo Hari Pelanggan Nasional, 1-4 September 2022, semua pelanggan baru XL Satu yang mendaftar via XL Center bisa memperoleh kesempatan mendapatkan merchandise ekslusif dari XL Satu.

Sementara untuk layanan prabayar, XL Axiata memberi bonus kuota utama hingga 3GB yang tersedia di MyRewards aplikasi MyXL. Bonus bisa diambil atau dihadiahkan kepada keluarga atau kerabat pelanggan XL.

XL juga memberi potongan harga produk 50 persen hingga gratis Xtra Kuota yang tersedia di fitur Special For You, pada 1-4 September 2022.

Pelanggan pascabayar XL Prioritas bisa mendapatkan gratis 2GB untuk seluruh pelanggan di 4 September, potongan 50 persen untuk pembelian data booster pada 1-4 September 2022.

Untuk produk prabayar AXIS, ada penawaran spesial sesuai minat pelanggan. Berupa potongan harga kuota hingga 70 persen untuk pembelian paket Bronet 24 jam atau Booster 1GB di aplikasi Axisnet fitur Hanya Untukmu pada 1-4 September 2022.

Khusus tanggal 4 September, Axis juga memberi harga spesial Rp 1 untuk pembelian paket Hari Pelanggan yang berisi kuota utama 500MB hingga 2GB dengan tambahan kuota TikTok hingga 1GB dan voucher Vidio Platinum Mobile 30 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kualitas Layanan ke Pelanggan

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, "Peringatan Hari Pelanggan setiap tahun kami maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan. Tahun ini, peringatan hari spesial ini bertepatan dengan fokus kami dalam peningkatan kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat."

David menambahkan, dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, manajemen dan karyawan terus berinovasi dengan menyesuaikan diri pada kebutuhan pelanggan yang terus bertransformasi dari waktu ke waktu.

XL Axiata juga memanfaatkan masukan pelanggan sebagai ide untuk berinovasi, untuk memberikan kepuasan dan pengalaman pelanggan. Hasil inovasi tersebut dirasakan di aplikasi MyXL dan Axisnet.

Pada aplikasi, kini hadir fitur kemudahan cari paket, di mana pelanggan bisa mencari paket internet sesuai keinginan dan kebutuhannya. Pelanggan XL Prioritas juga bisa mengunci tahihan dari layanan yang tak diinginkan.

Pelanggan Axis di sisi lain, bisa memproteksi pulsa dengan fitur kunci pulsa.

3 dari 3 halaman

Berbagai Layanan untuk Mudahkan Pelanggan

Pada Hari Pelanggan ini, sejumlah direksi dan perwakilan manajemen XL Axiata secara bersamaan turun langsung menyapa, serta memberikan pelayanan secara langsung dan virtual kepada para pelanggan berkeluarga di beberapa gerai XL Center, Jumat, (2/9).

XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital untuk pelanggan. Pelanggan juga bisa mendapatkan layanan dari kanal digital mulai dari email, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat.

XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Sekadar informasi, hingga saat ini, jumlah interaksi yang diterima oleh call center XL Axiata rata-rata per bulannya adalah 130 ribu transaksi. Sementara pada layanan digital rata-rata ada 350 ribu transaksi dengan berbagai topik pertanyaan.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.