Sukses

Link Live Streaming PMPL SEA Fall Play In Stage di Vidio 3-4 September 2022 : Ada Wakil Indonesia

Setelah selesainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) Asia Tenggara beberapa waktu lalu, selanjutnya akan ada rangkaian turnamen PMPL Sea Fall Play In Stage dimulai dari hari Sabtu, 3/9/2022 hingga Minggu, 4/9/2022 pukul 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Setelah selesainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) Asia Tenggara beberapa waktu lalu, selanjutnya akan ada rangkaian turnamen PMPL Sea Fall Play In Stage dimulai dari hari Sabtu, 3/9/2022 hingga Minggu, 4/9/2022 pukul 15.00 WIB. Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui Vidio.com. 

PMPL Sea Fall Play In Stage diikuti sebanyak 16 tim bersaing untuk memperebutkan 3 slot tersisa untuk menuju League Phase PMPL SEA Championship Fall 2022.

Ke-16 tim ini berasal dari turnamen PMPL di regional Asia Tenggara seperti PMPL ID 2022 Fall, PMPL TH 2022 Fall, PMPL VN 2022 Fall, dan PMPL MYSGPH 2022 Fall.

Untuk tim peserta PMPL ID 2022 Fall (GPX, Bigetron Red Aliens, dan Dewa United Esports). Kemudian tim peserta PMPL TH 2022 Fall (HAIL Esports, Vampire Esports, dan TEM Entertainment).

Untuk tim peserta PMPL VN 2022 Fall (OneMore, Phoenix Esports, dan Eighteen Plus). Tim Peserta PMPL MYSGPH 2022 Fall (Don't Break Dreams, TABAH NSEA, dan Team HAQ). Dan dari tim peserta Asia Pacific Cup Fall 2022 (Angkor PUBGM, Yangon Galacticos, ONE Team Esports, dan Kill Enemy).

Setiap negara mengirimkan 3 tim peringkat 5-7 di klasemen akhir Grand Final. Lalu, di tambah top 4 tim dari turnamen Asia Pacific Cup Fall 2022 yang berisikan tim-tim dari negara seperti Indonesia, Kamboja, Myanmar, hingga Taiwan.

Adapun Indonesia juga mengirimkan tim terbaiknya yaitu Bigetron Red Aliens yang pernah berhasil meraih gelar juara dunia pada 2019 lalu serta ada tim GPX dan Dewa United Esports.

Lantas siapakah yang berhasil menang di ajang PMPL SEA Fall Play In Stage ? Jangan sampai terlewatkan untuk menonton live streamingnya dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming PMPL SEA Fall Play In Stage

  • Matchweek : 3-4 September 2022
  • Waktu : 15.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming PMPL SEA Fall Play In Stage

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.