Sukses

Smartfren WOW 100% Lokal Sukses Digelar di Garut

Smartfren menghadirkan Festival UMKM melalui ajang Smartfren WOW 100% Lokal di Garut pada Sabtu (27/8).

Liputan6.com, Garut Ajang Smartfren WOW 100% Lokal di Garut sukses digelar pada Sabtu (27/8). Acara yang dihadiri ribuan warga Garut itu juga menghadirkan festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ya, ada sekitar 20 UMKM binaan Smartfren Community ikut memeriahkan acara tersebut dengan menghadirkan sejumlah produk mereka. Dengan adanya acara ini, tentunya diharapkan dapat menjadi tonggak kegiatan yang secara berkelanjutan dapat membuka peluang baru bagi masyarakat setempat.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari tema yang diangkat Smartfren di bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yaitu 100% lokal 100% lndonesia. Semangat yang dibawa Smartfren ini, untuk mengingatkan kita akan kekayaan budaya, cita rasa dan tradisi.

Selain itu, Smartfren 100% mendukung potensi anak bangsa untuk membuka peluang dan berinisiatif untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat berkontribusi bagi kemajuan negeri dan masyarakat. Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengatakan bahwa ada banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan Smartfren bersama warga Garut.

"Smartfren WOW yang 100% lokal dan 100% Indonesia ini kami selenggarakan di Garut sebagai wujud komitmen kami untuk melangkah lebih jauh dan membuka peluang lebih lebar untuk UMKM serta kreator-kreator setempat. Harapan kami Smartfren bisa terus menjadi brand yang aspirasional sekaligus teman buka peluang untuk warga Garut, juga seluruh masyarakat Indonesia," kata Roberto.

Di ajang Smartfren WOW Garut telah digelar banyak  sekali keseruan, salah satunya adalah Festival UMKM dimana Smartfren mengundang para UMKM terbaik dari lokal Garut untuk bergabung di acara ini. Mereka terdiri dari UMKM andalan yang dibina oleh Smartfren Community sejak lama.

Beberapa di antaranya adalah  Cokusi, Kedai Azzahra, Mie Lidi Lada, Jajanan Sukses, dan Jangki Snack, yang bergerak di bidang penjualan makanan. Selain itu, Smartfren juga menampilkan panggung musik yang dimeriahkan oleh Lilis Bintang Pantura, Tatha Angel dan Ibew Kekey.

Acara melibatkan penampilan Marching Band dari SD dan SMP setempat, pemeriksaan kesehatan secara gratis dan games area. Pada puncak acara, Smartfren memberikan hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor untuk pelanggan setianya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini