Sukses

Hasil MPL ID S10 28 Agustus 2022: Onic Esports Menang 2-0 dari Geek Fam

Tim Onic Esports memang lebih unggul dari segala hal pada laga MPL ID S10 28 Agustus 2022 hari ini ketimbang Geek Fam

Liputan6.com, Jakarta - Laga Geek Fam vs Onic Esports menjadi laga pembuka MPL ID S10 hari ini 28 Agustus 2022, dimana kedua tim bertarung dengan sengit.

Baik Onic Esports dan Geek Fam yang berada diurutan ke-5 dan 6 di klasemen ini tentunya tidak ingin terdepak ke posisi akhir.

Karena itu, keduanya pun tampil dengan sangat agresif dan bermain dengan tempo cepat. Namun, apa daya tim Onic Esports memang lebih unggul dari segala hal pada hari ini.

Sejak babak pertama, Onic Esports yang beranggotakan Sanz, Butsss, Kairi, CW, dan Samoht ini sudah terlihat mulai mengendalikan tempo permainan dengan baik.

Mereka tampil lebih kompak saat bergerak dan terliat sinkron satu sama lain, baik ketika menyerang atau saat bertahan.

Pergerakan Sanz dkk yang sinkron ini berbuah manis, karena mereka berhasil beberapa kali menumbangkan atau memukul mundul para pemain dari Geek Fam.

Meski begitu, tim beranggotakan Lzuraaa, Janaaqt, Luke, Renesmee, dan Baloyskie ini juga tidak ingin langsung menyerah begitu saja meski sudah tertekan sejak menit pertama.

Hal ini dibuktikan oleh Janaaqt dengan hero Akai, dimana dia memberikan permainan yang apik dan sangat diandalkan oleh para pemain Geek Fam lainnya.

Dia juga menjadi satu-satunya pemain yang bertahan ketika empat pemain Geek Fam lainnya harus kembali ke base saat team fight.

Masuk menit ke-17, pertarungan semakin berlangsung sengit dimana Onic Esports berusaha masuk ke area base Geek Fam.

Meski sudah berusah keras, pertahanan Geek Fam pun terpaksa harus roboh, dan Onic Esports memastikan diri memenangkan babak pertama di menit ke-21 MPL ID S10 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Kendalikan Permainan

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Onic Esports langsung memulai babak kedua dengan mencuri first kill, dengan mengirim Baloyskie pulang ke base Geek Fam pada menit ke-2.

Bila Janaaqt mencuri perhatian di babak pertama, kini giliran Kairi dari tim Onic Esports yang memperlihatkan permainan apik.

Menggunakan karakter Balmont dan berperan sebagai jungle, Kairi berhasil memporakporandakan seluruh area di map land of dawn.

Tak hanya mengambil buff di area Onic sendiri, Kairi juga "memakan" seluruh monster dan jungle di area jungle milik Geek Fam.

Butsss dkk tampak sudah mengendalikan permainan di babak kedua, terlihat dari jumlah objektif yang lebih unggul ketimbang dari tim Geek Fam.

 

3 dari 3 halaman

Tumbangkan Geek Fam dengan Skor 2-0

Nonton Live Streaming MPL ID S10 Matchweek Ketiga Live Vidio 26-28 Agustus 2022

Sudah jauh tertinggal dari hal objektif, Janaaqt dkk hanya bisa mempertahankan area base mereka denga tiga pemain sementara dua lainnya berusaha push laning ke area Onic Esports.

Onic Esports yang sudah di atas angin pun tidak ingin berlama-lama melanjutkan permainan, dan memutuskan untuk masuk ke base Geek Fam menggunakan lord.

Namun, ternyata Geek Fam masih dapat bertahan dan mampu memukul mundur anak-anak Onic Esports keluar dari base mereka.

Akan tetapi, hal tersebut tidak berlangsung lama. Setelah kembali berkumpul, tim Onic Esports langsung menghajar base tim Geek Fam dan memastikan kemenangan mereka dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.