Sukses

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 9 : Barcelona Vs Real Madrid

Turnamen game esports Vidio Community Cup Football Season 9 kembali tayang minggu ini menyajikan Real Madrid vs Barcelona pada Senin, 29/8/2022. anda bisa menyaksikan siaran langsungnya GRATIS melalui OTT live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen game esports Vidio Community Cup Football Season 9 kembali tayang minggu ini menyajikan Real Madrid vs Barcelona pada Senin, 29/8/2022. anda bisa menyaksikan siaran langsungnya GRATIS melalui OTT live streaming Vidio. 

Vidio Community Cup Football Season 9 adalah turnamen esports amatir resmi dengan menampilkan para pemain dari tim amatir atau komunitas yang ada di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk memajukan para gamers esports di tanah air. Ajang ini akan membentuk pemain menjadi pemain profesional.

Vidio Community Cup Football Season 9 menjadi bagian dari tiga kategori game esports miliki Vidio yang sebelumnya antara lain VCC Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Vidio Community Cup Football Season 9 menghadirkan pertemuan klub-klub raksasa Benua Spanyol yang bermain di Liga Champions musim ini, Barcelona dan Real Madrid. 

Melihat dari segi prestasi keduanya, diketahui Madrid jauh lebih unggul dibandingkan Barcelona pada pentas Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti telah mengoleksi 13 gelar sementara Barcelona baru mengamankan lima gelar. 

Pertemuan kedua tim ini dalam ajang eSports dipastikan seru dan berjalan sengit melihat kedua tim sama-sama memiliki prestasi cemerlang, yuk jangan sampai terlewatkan untuk menonton melalui link streaming dibawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 9

Senin, 29 Agustus 2022

  • Real Madrid vs Barcelona
  • Waktu : 19.30 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Vidio Community Cup Football Season 9

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik Vidio Community Cup Football melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.