Sukses

Jadwal MPL ID S10 27 Agustus 2022: El Clasico Panas RRQ Hoshi vs Evos Legends

Adapun berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 hari ini 27 Agustus 2022 yang mempertandingan el clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends

Liputan6.com, Jakarta - Laga MPL ID S10 hari ini 27 Agustus 2022 dipastikan akan menjadi kompetisi paling dinanti oleh para pemain setia Mobile Legends di Tanah Air. Kenapa?

Pada hari ini fans setia Mobile Legends akan disuguhkan laga El Clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends, yang pasti akan menarik untuk ditonton.

Sebelum kedua tim tersebut bertanding, pecinta gim Mobile Legends akan disajikan dua laga lain yang tidak kalah serunya, yaitu Rebellion Zion vs Aura Fire dan Bigtron Alpha vs Alter Ego.

Adapun berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 hari ini 27 Agustus:

Rebellion Zion vs Aura Fire - 13:00 WIB

Bigetron Alpha vs Alter Ego - 15:30 WIB

RRQ Hoshi vs Evos Legends - 18:00 WIB

Sebagai tim paling akhir di klasemen, Rebellion Zion memang hingga kini sama sekali belum mencicipi kemenangan selama empat kali bertanding.

Har ini, anak-anak dari RBL akan berhadapan dengan Aura Fire yang mana saat ini sedang tampil dengan permainan terbaik mereka.

Terbukti, semalam tim berjulukan Naga Merah ini mampu mengalahkan tim kuat lainnya Alter Ego dengan skor 2-1.

Sedangkan laga kedua akan mempertemukan Bigetron Alpha vs Alter Ego, dimana BTR baru menang satu kali dalam empat kali pertandingan di musim ini.

Dari kemampuan, baik BTR dan Alter Ego memang seimbang di atas kertas. Namun, apa pun dapat terjadi ketika sudah bertanding di land of dawn.

Pertandingan penutup bertajuk El Clasico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends tampaknya akan menjadi tontonan menegangkan bagi fans kedua tim.

Evos Legends yang semalam mampu tampil ganas ketika menumbangkan Onic Esports dengan skor 2-1, sementara RRQ Hoshi yang saat ini memimpin klasemen juga pasti tidak ingin kalah.

Pastinya, tim berjulukan Raja dari Segala Raja ini sudah memperhatikan permainan Evos Legends dan sudah mempersiapkan stategi untuk mengunci pergerakan Sutsujin yang gemilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minggu, 28 Agustus 2022

Nonton Live Streaming MPL ID S10 Matchweek Ketiga Live Vidio 26-28 Agustus 2022

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan laga lainnya pada hari Minggu ini dengan jadwal sebagai berikut.

Geek Fam vs Onic Esports - 15:00 WIB

RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - 17:30 WIB

Informasi, format pertandingan MPL ID S10 masih sama seperti musim sebelumnya dimana pada babak Regular Season ini menggunakan Best of 3 (Bo3).

Dengan ini, bila salah satu tim mencetak kemenangan dalam satu pertandingan maka akan mendapatkan 2 poin. Sementara bila kalah -2 poin.

Namun bila skor akhir pertandingan 2-1, maka pemenang laga tersebut hanya mengantongi 1 poin dan yang kalau -1 poin.

 

3 dari 3 halaman

Sejumlah Game Populer Sudah Lakukan Pendaftaran PSE Kominfo

Mobile Legends: Bang Bang. (Shutterstock/Lukmanazis)

Di hari terakhir pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE), pada Rabu (20/7/2022), sejumlah game populer di Indonesia juga sudah terdaftar dan tercantum di situs PSE Kominfo.

Seperti diketahui, game juga termasuk sebagai PSE yang diwajibkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) untuk mendaftarkan layanannya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, game-game dari Garena seperti Arena of Valor (AOV), League of Legends PC, Fairy Tail, sudah tercantum sebagai PSE Domestik dengan perusahaan PT Garena Indonesia.

Selain itu, PT Garena Indonesia juga memasukkan Information Page Aplikasi Games yang mencakup Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty Mobile.

Game keluaran Moonton yaitu Mobile Legends: Adventure dan Mobile Legends: Bang Bang juga sudah terdaftar sebagai PSE Asing, dengan nama perusahaan Youngjoy Technology Limited.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini