Sukses

Hasil MPL ID S10 26 Agustus 2022: Aura Fire Menang dari Alter Ego

Pertarungan Aura Fire vs Alter Ego di MPL ID S10 hari ini 26 Agustus 2022 berlangsung panas dan alot mulai dari babak pertama hingga ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan Aura Fire vs Alter Ego di MPL ID S10 hari ini 26 Agustus 2022 berlangsung panas dan alot, dimana kedua tim tampil ngotot untuk meraih poin penuh.

Pada babak pertama, Fluffy dari tim Aura Fire hampir saja menumbangkan Leomurphy hanya dalam waktu 1 menit pertandingan berlangsung.

Namun, Leomurphy masih dapat menghindar dan mundur ke base agar tidak menjadi pemain pertama yang tumbang di babak pertama ini.

Alter Ego yang diperkuat oleh Udil, Celiboy, Leomurphy, Pai, dan Nino pun mulai bermain disiplin dan berusaha untuk mengungguli permainan dari para pemain Aura Fire.

Permainan yang solid dari para pemain Alter Ego berbuah manis ketika menumbangkan Fluffy di area turtle, namun Aura Fire dapat langsung membalikkan keadaan dengan menumbangkan Celiboy.

Dari statistik, Udil dkk memang lebih unggul dalam objektif dengan perolehan gold lebih tinggi, turret, dan turtel di menit ke-7.

Sementara itu, Aura Fire yang diperkuat oleh God1va, Facehugger, Fluffy, High, dan Kabuki ini lebih unggul dalam jumlah kill.

Meski begitu, kedua tim bermain cukup berimbang. Mereka beberapa kali saling tukar serangan di area turtle dan bergantian menumbangkan pemain lawan.

Salah satu highlight di babak pertama ini adalah permaian God1va yang mampu memberikan kontribusi penting, dan sangat mematikan kepada para pemain Alter Ego.

Masuk ke late game, tim berjulukan Naga Merah ini semakin "galak dan berhasil push para pemain dari Alter Ego ke dalam area base mereka.

Aura Fire memastikan kemenangan babak pertama dengan menghancurkan base dari tim Alter Ego pada menit ke-18 laga MPL ID S10 hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alter Ego Balas Kekalahan

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Pada babak kedua, tim dari Alter Ego melakukan pergantian pemain dimana KidsZ masuk menggantikan Celiboy.

Strategi pergantian pemain ini ternyata berbuah manis bagi tim Alter Ego, dimana mereka langsung tampil agresif sejak menit pertama.

Hingga menit ke-5, tim yang perkuat oleh Udil dkk sama sekali belum ada yang tumbang. Tak ingin tinggal diam, Aura Fire pun meningkatkan gaya permaianan mereka.

Kabuki dkk pun berhasil menumbangkan tiga pemain dari Alter Ego secara bersamaan saat team fight, dan terlihat mulai memegang jalannya pertandingan.

Momen highlight babak kedua terjadi ketika Kabuki di bully oleh dua pemain dari AE. Dia pun sukses menumbangkan satu pemain Alter Ego, dan satu lagi pemain lawan dengan bantuan God1va.

Babak kedua pun berjalan panas dan alot, dimana Alter Ego berhasil menghancurkan base Aura Fire pada menit ke-28 dan mengamankan kemenangan dengan skor akhir imbang 1-1.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal MPL ID S10 27 Agustus 2022

Nonton Live Streaming MPL ID S10 Matchweek Ketiga Live Vidio 26-28 Agustus 2022

Seperti babak kedua, jalannya laga terakhir ini dikuasai oleh Alter Ego dengan memimpin perolehan gold, turret, turtle, hingga kill.

Aura Fire baru mulai panas pada menit ke-10, dan menaikkan tempo permainan mereka sehingga dapat membalikkan keadaan dengan bermain disiplin.

Pada menit ke-15, team fight di base Alter Ego menjadi momen penentu dimana Aura Fire dapat langsung merebut kemenangan babak ketiga dan mengantongi skor akhir 2-1.

Berikut ini adalah jadwal MPL ID S10 27 Agustus 2022 yang akan menampilkan laga el classico antara RRQ Hoshi vs Evos Legends.

Rebellion Zion vs Aura Fire - 13:00 WIB

Bigetron Alpha vs Alter Ego - 15:30 WIB

RRQ Hoshi vs Evos Legends - 18:00 WIB

Minggu, 28 Agustus 2022

Geek Fam vs Onic Esports - 15:00 WIB

RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - 17:30 WIB

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini