Deretan Fitur Canggih dan Harga TWS Sennheiser Momentum True Wireless 3

Oleh Iskandar pada 25 Agu 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 25 Agu 2022, 15:00 WIB
Sennheiser Momentum True Wireless 3
Perbesar
Sennheiser Momentum True Wireless 3. Dok: Sennheiser

Liputan6.com, Jakarta - Sennheiser baru saja meluncurkan Momentum True Wireless 3 di Indonesia. Perangkat true wireless stereo (TWS) premium ini tampil dengan desain futuristik.

Diluncurkan melalui PT Inti Omega Teknikindo (IOT), distributor tunggal Sennheiser di Indonesia, Momentum True Wireless 3 adalah earbuds nirkenal terkecil Sennheiser (16 persen lebih kecil dari generasi sebelumnya).

Meski lebih kecil, sebagaimana dikutip dari siaran pers resmi Sennheiser, Kamis (25/8/2022), perangkat audio portable ini tetap memiliki daya baterai earbuds hingga 7 jam dengan total 28 jam pemakaian saat menggunakan kotak charger.

Soal kualitas audio, TWS ini dirancang dengan teknologi audiophile, sistem TrueResponse transduser extra wide-band dari Sennheiser menggunakan perangkat dinamis 7mm untuk memastikan distorsi pada tingkat minimal, bass yang dalam dan jernih, dan mid & treble yang alami.

Suara high-fidelity didukung teknologi aptX Adaptivecodec untuk audio nirkabel resolusi tinggi. Untuk sinkronisasi antara konten audio dan video, Sennheiser Momentum True Wireless 3 juga mendukung jangkauan codecs audio secara luas seperti AAC, SBC dan aptX Adaptive, yang mengurangi latensi ke tingkat minimum.

Berkat tes pendengaran terpandu baru, pengguna bahkan dapat mempersonalisasikan suara dengan mengatur volume pada frekuensi tertentu yang sesuai dengan pendengaran individual.

Ditambah lagi, aplikasi Smart Control yang menawarkan beberapa pilihan prasetel dan fitur equalizer untuk menyesuaikan suara musik yang akan didengar.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Fitur Hybrid ANC

Tak cukup sampai di situ, earbuds nirkabel ini juga dilengkapi fitur Adaptive Noise Cancellation (ANC) hibrida generasi terbaru yang mampu menyesuaikan diri untuk memastikan setiap ketukan dan nuansa dapat didengar.

Sistem ANC-nya menggunakan empat mikrofon untuk memantau tingkat suara sekitar secara berkesinambungan dan secara otomatis mengoptimalkan tingkat peredam suara untuk memastikan pengalaman yang benar-benar mendalam.

Saat pengguna ingin mendengarkan suara di sekitar atau berbicara dengan orang lain sambil mendengarkan musik, mode transparansi bisa dijadikan pilihan.

Sennheiser Momentum True Wireless 3 bahkan menawarkan fitur intuitive touch interface yang dapat diatur untuk mengakses audio playback dan voice assistants.

Pengisian daya nirkabel, ketahanan cipratan air IPX4, dan bentuknya yang ergonomis membuat perangkat ini cocok untuk aktivitas traveling, komuting, bekerja, dan berolahraga.

 


Harga Sennheiser Momentum True Wireless 3

Momentum True Wireless 3 dibanderol dengan harga retail Rp 4.599.000, yang mana tersedia dalam pilihan warna matte black, graphite, atau putih.

Saat ini Momentum True Wireless 3 tersedia di gerai Desound, desound.co.id, dan toko-toko audio terpilih baik di channel online maupun offline.

Selain itu, Sennheiser juga meluncurkan headphone nirkabel Momentum 4 Wireless yang bertabur teknologi audio terbaik.

Antara lain kapasitas baterai hingga 60 jam untuk hiburan tanpa jeda, serta pengisian daya cepat yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lebih lama (bisa dipakai selama enam jam hanya dengan pengisian daya selama 10 menit).

Juga hadir dengan mekanisme engsel gesekan rendah yang mampu 'memeluk' telinga dengan nyaman, bahkan saat dalam perjalanan jauh.

Ditambah built-in EQ untuk memaksimalkan pengalaman mendengar musik yang paling sesuai untuk telinga.


Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Perbesar
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya