Sukses

Suga BTS Remix Ringtone Over The Horizon Khusus untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G

Suga BTS terlibat sebagai produser dalam proyek remix ringtone legendaris "Over the Horizon" Samsung yang akan hadir eksklusif untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung menghadirkan nada dering legendaris Over the Horizon versi remix buatan Suga BTS.

Ini merupakan kesempatan kedua suga untuk me-remake ringtone Over the Horizon secara ekslusif hanya untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G.

Mengutip keterangan resmi Samsung, Senin (22/8/2022), rapper BTS bernama asli Min Yoon-gi ini memberikan sentuhan baru pada tema musik khas Samsung, Over the Horizon tahun 2022.

Lewat karyanya, Suga BTS ingin menyampaikan tentang hal-hal positif dan kecerahan masa depan. Suga mengkomposisikan ringtone tersebut bagi para pendengar agar orang bisa merasa semangat dan penuh dengan harapan.

Dengan begitu, karyanya bisa mendorong orang-orang untuk memimpikan masa depan yang cerah dan membayangkan kegembiraan seperti apa yang menunggu di cakrawala.

Sebelumnya, Samsung telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk menata ulang tema musiknya dan menciptakan suara khas yang memotivasi pengguna untuk menantang batas mereka.

Sekadar informasi, ringtone Over the Horizon tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang bertema rock. Versi terbaru ini memiliki ciri khas unik dari tema aslinya. Ringtone tersebut menggabungkan genre lintas zaman, mulai dari pop orkestra, fusion jazz, bahkan Nordic orchestra inspired spin.

Perilisan remix ringtone Over the Horizon terbaru yang diproduseri Suga BTS ini memperlihatkan inovasi Samsung yang terus diperbarui sekaligus kemitraan yang dijalin dengan seniman hebat di kelasnya. Hal ini dilakukan juga untuk memadukan tema spirit openness and collaboration yang menggarisbawahi filosofi Galaxy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ringtone Hadir via Update Software

Dalam rangka menyambut peluncuran perangkat foldable Galaxy terbaru, Samsung mengajak Suga berkolaborasi untuk membuat versi remix baru dan membuat video musik Over the Horizon 2022 Produced by Suga of BTS.

Over the Horizon 2022 Produced by Suga of BTS akan tersedia sebagai nada dering melalui update software yang akan datang di perangkat Galaxy.

Head of Product Marketing Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan, Samsung berkomitmen menghadirkan inovasi terdepan yang selaras dengan tren masa kini.

"Kami menghadirkan perangkat yang sesuai kebutuhan generasi muda saat ini dan mendorong mereka dalam berekspresi dan kreasi seperti yang dihadirkan oleh Suga BTS untuk ringtone Over the Horizon, semoga hal ini dapat menginspirasi para generasi muda untuk be greater everyday," kata Selvia.

Tentang Galaxy Z Flip 4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G menghadirkan inovasi foldable smartphone yang tepat bagi pengguna untuk mengekspresikan diri lebih baik, dilengkapi dengan desain ultra-compact, slimmer hinge, dan tampilan yang unik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Desain Unik

Dengan desain yang unik ini, para pengguna dapat melakukan kustomisasi secara utuh dan personalized dengan Galaxy Themes pada Cover Screen dan Main Screen yang dilengkapi dengan font, icon, dan desain yang dapat disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Bahkan, pengguna dapat membuat personalized Cover Screen berbeda dari yang lain dengan desain jam baru, berbagai format background mulai dari gambar, GIF, hingga video.

Galaxy Z Flip4 5G mendorong pengguna untuk menampilkan greater self-expression dengan berbagai macampilihan warna serta desain premium yang ikonik, mulai dari Bora Purple sebagai hero color dan Graphite, serta dua varian warna baru yaitu Pink Gold dan Blue.

Tidak hanya ini saja, Galaxy Z Flip4 5G juga menghadirkan Bespoke Edition yang tersedia di 28 negara seluruh dunia, Samsung menawarkan 75 kombinasi warna yang dapat dipilihpengguna.

 

4 dari 4 halaman

Preorder Masih Berjalan

Cocok bagi para pengguna yang ingin menunjukkan gaya stylish, berani berekspresi, mengikuti tren kekinian dan menjadi content creator masa kini.

Selain warna merah-putih kebanggaan bangsa Indonesia, Galaxy Flip 4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White.

Galaxy Z Flip 4 5G hadir dengan kamera 12 MP yang berbeda dari smartphone lainnya. Pasalnya perangkat ini mampu menciptakan greater content berkat fitur Flex Mode yang dapat menyempurnakan pengalaman membuat konten sehari-hari, mulai dari berfoto, membuat video, dan lain-lain.

Pengguna dapat membuat konten video TikTok, InstagramReels, serta merekam vlog dengan pengalaman lebih baik.

Galaxy Z Flip 4 5G dibanderol mulai Rp 13,9 juta pada masa pre-order mulai dari 10 Agustus hingga 1 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Pembelian di masa pre-order bisa mendapatkan 1 tahun proteksi dari Samsung Care+ senilai Rp 2,7 juta, e-voucher Rp 1 juta untuk pembelian aksesoris, cicilan 0 persen hingga 3 bulan, dan cash back hingga Rp 750 ribu dari mitra bank.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.