Sukses

Jadwal MPL ID S10 19 Agustus 2022: Aura Fire vs Onic Esports dan AE vs RBL

Berikut adalah daftar lengkap jadwal MPL ID S10 pekan ke-2.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ke-2 MPL ID S10 hari ini 19 Agustus 2022 dibuka oleh dua pertandingan, yang melibatkan empat tim esports terbaik di Tanah Air.

Adapun keempat tim esports yang akan bertanding, antara lain Aura Fire, Alter Ego (AE), Onic Esports, dan Rebellion Zion (RBL).

Untuk laga pertama, Onic Esports akan ditantang oleh Aura Fire pada jam 15.00 WIB. Sementara, laga selanjutnya mempertemukan Alter Ego dengan Rebellion Zion.

Beranggotakan Kabuki, God1va, Fluffy, High, dan Facehugger, tim Aura Fire mampu menumbangkan tim kuat Evos Legends dengan skor 2-0 tanpa balas di minggu ke-1 MPL ID S10.

Walau harus berhadapan dengan lawan kuat lainnya di ranah turnamen MPL ID, Kabuki dkk tentunya tidak akan gentar.

Seperti Aura Fire, Onic Esports pun sukses mengantongi nilai poin penuh ketika mengalahkan Rebellion Zion 2-0 pada MPL ID S10 minggu sebelumnya.

Berhadapan degan tim berjulukan Naga Merah, Onic Esports yang beranggotakan Samoht, Butsss, Drian, CW, dan pemain baru asal Filipina Kairi ini juga ingin tampil dengan sebaik mungkin.

Alter Ego vs Rebellion Zion akan menutup hari pertama MPL ID S10 pekan ke-2 kali ini.

Berikut adalah daftar lengkap jadwal MPL ID S10 pekan ke-2.

Jumat, 19 Agustus 2022

Aura Fire vs Onic Esports : 15.00 WIB

Alter Ego vs Rebellion Zion : 17:30 WIB

Sabtu, 20 Agustus 2022

Bigetron Alpha vs Aura Fire : 13.00 WIB

Geek Fam vs Evos Legends : 15.30 WIB

Onic Esports vs RRQ Hoshi : 18.00 WIB

Minggu, 21 Agustus 2022

Geek Fam vs Rebellion Zion : 15.00 WIB

Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi : 17.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Kalahkan Rebellion Zion

<p>Hasil pertandingan MPL ID S10 Onic Esports vs Rebellion Zion 13 Agustus 2022. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Beranggotakan Samoht, Butsss, Drian, CW, dan pemain baru asal Filipina Kairi ini mampu menumbangkan tim Rebellion Zion (RBL) tanpa perlawanan berat.

Sejak babak pertama berjalan, Onic Esports sudah memegang kendali permainan dan mampu membaca strategi dari tim beranggotakan Vall, Fearless, Dyrennn, Swaylow, dan Haizz ini.

Walau pada early game tim RBL ini sempat terlihat lebih unggul, para pemain dari Onic Esports langsung melakukan serangan balasan yang agresif.

Tak hanya itui, Samoht dkk pun sudah mulai menguasai seluruh area map land of dawn saat memasuki mid-game hingga akhir pertarungan.

Para pemain Onic Esports dapat dengan mudah bergerak seluruh area map, dan menumbangkan turret, mencuri turtle, lord dan buff, sehingga dapat mengumpulkan gold lebih banyak ketimbang tim RBL.

Rebellion Zion juga tidak ingin menyerah begitu saja, dengan melakukan serangan balasan terhadap para pemain Onic Esports.

Sayang, permainan Butsss dkk hari ini memang lebih unggul dan sulit dipukul mundur. Terbukti, Onic pun berhasil menumbangkan 4 pemain Rebellion Zion.

Memanfaatkan momen tersebut, tim berjuluk Raja Langit ini langsung merangsek ke dalam base Rebellion Zion dan mengakhir babak pertama ini dengan kemenangan pertama mereka di MPL ID S10.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Onic Esports Masih Superior

Superioritas Onic Esports di babak pertama berlanjut hingga ke babak kedua, dengan pergantian dua pemain mereka, yakni Sanz dan Kiboy.

Keduanya menggantikan Samoht dan Drian di babak pertama. Seperti sebelumnya, tim Rebellion Zion sempat lebih unggul di menit-menit awal.

Belajar dari babak pertama, Rebellion Zion terlihat mampu men-counter serangan dari para pemain Onic Esports.

Namun, bukan Onic Esports bila tidak mampu membalikkan keadaan sehingga mengguntungkan bagi mereka.

Keunggulan Onic Esports semakin terlihat ketika mereka dengan mudah menumbangkan 4 pemain RBL pada menit ke-6.

CW dkk pun terus mendesak para pemain dari Rebellion Zion sehingga mereka harus mempertahankan base, dan berusaha keras agar salah satu pemain mereka tidak tumbang.

Akan tetapi, permainan yang disiplin dan kompak dari Onic Esports berbuah manis dengan mengambil poin penuh dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dengan ini, Onic Esports menjadi tim ketiga yang mengamankan skor 2-0. Sebelumnya, Bigetron Alpha dan Alter Ego juga meraih poin penuh.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini